Selasa 25 Jul 2023 15:09 WIB

Ingin Kuliah dengan Beasiswa? Coba Daftar di Cyber University

Cyber University membuka beasiswa untuk calon mahasiswa baru.

Cyber University membuka beasiswa untuk calon mahasiswa barunya.
Foto: Dok. Cyber University
Cyber University membuka beasiswa untuk calon mahasiswa barunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai The First Fintech (Financial Technology) University in Indonesia, Universitas Siber Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Cyber University membuka beasiswa untuk calon mahasiswa barunya. Kini, kampus yang dulunya bernama BRI Institute ini, menyediakan Beasiswa Cakap Digital bagi mereka yang memiliki potensi di bidang digital kreatif.

Dicky Hariyanto selaku Kepala Kampus Cyber University mengatakan bahwa, beasiswa ini dibuka, untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Indonesia. Sehingga, dapat mendukung percepatan pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta mewadahi siswa/i dalam mencapai cita-citanya.

Baca Juga

“Beasiswa Cakap Digital ini memiliki kriteria profesi yang telah ditentukan. Di antaranya, Content Creator, Digital Maketer, Influencer, Video Editor/Animator, Gamers, Desain Grafis, Web Blogger, Youtuber, Consultant Online, dan Selebgram/Selebtok,” kata Dicky dalam keterangan tertulis, Jumat (21/7).

Selain itu, beasiswa ini pun tidak hanya untuk mereka yang baru lulus di tahun 2023. Bagi mereka yang telah lulus di tahun 2022 dan 2021 pun masih bisa berkesempatan untuk mendapatkan Beasiswa Cakap Digital ini.

“Adapun besaran beasiswa yang ditanggung Beasiswa Cakap Digital ini, yakni bebas biaya kuliah 75 persen di semester pertama. Kemudian, untuk semester selanjutnya hingga lulus akan mendapatkan beasiswa dengan besaran yang sama, namun dengan syarat memiliki nilai Indeks Prestasi per-Semesternya (IPS) 3.00,” tambahnya.

Calon mahasiswa bisa mendaftarkan dirinya dengan mengunjungi laman https://scholarship.cyber-university.id/ hingga 2 Agustus 2023. Informasi selengkapnya bisa menghubungi via dm di Instagram @cyberuniversity_id atau menghubungi nomor telepon 0821-1312-1913.

“Kapan lagi coba, kamu yang Gamers dan Selebgram/Selebtok bisa dapat beasiswa kuliah hingga lulus di Cyber University? Tunggu apa lagi? Ayo daftarkan diri kamu segera,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement