Jumat 21 Jul 2023 23:02 WIB

Aice Group Raih Penghargaan Es Krim Terbaik Indonesia 5 Tahun Beruntun

Aice Group meraih penghargaan es krim terbaik Indonesia dalam 5 tahun beruntun.

Aice Group kembali berhasil meraih Top Brand Award serta Top Brand for Kids tahun ini pada kategori es krim terbaik Indonesia.
Foto: aice,
Aice Group kembali berhasil meraih Top Brand Award serta Top Brand for Kids tahun ini pada kategori es krim terbaik Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aice Group kembali berhasil meraih Top Brand Award serta Top Brand for Kids tahun ini pada kategori es krim terbaik Indonesia. Jenama es krim terbesar Indonesia saat ini tersebut berhasil menyabet penghargaan bergengsi ini selama lima tahun terakhir, karena konsistensinya menghadirkan beragam es krim terbaru yang mudah diterima masyarakat.

Komitmen kuat Aice dalam mengedepankan produksi yang inovatif dan kualitas telah memenuhi standar terbaik, baik di pasar domestik maupun ekspor juga menjadi parameter di dua penghargaan tersebut.

Berdasarkan rilis yang diterima Jumat (21/7/2023), Aice Group mengakui, tren industri es krim di tanah air telah meningkat masif, baik di sisi kualitas maupun kuantitasnya. Menurut data tahun 2022, penjualan es krim nasional telah mencapai valuasi Rp 15,86 triliun atau naik 7,44 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Meningkatnya pertumbuhan penjualan serta masih banyaknya daerah yang belum terakses oleh es krim berkualitas dan harga terjangkau, membuat produsen asal Singapura ini masih terus menggenjot produksi dan inovasinya. 

CEO Aice Group Jack Wang mengatakan selama delapan tahun terakhir, Aice konsisten menghadirkan jutaan kebahagiaan dan keceriaan kepada masyarakat Indonesia lewat produk es krim terbaiknya.  

Beberapa varian terlarisnya memiliki begitu banyak rasa dan bentuk. Sebut saja, mulai dari 'es krim viral' Aice Histeria, es krim lezat khas Nusantara Aice Mochi Klepon, hingga Aice Milk Tea Boba dikonsumsi jutaan masyarakat melalui lebih dari ratusan ribu warung dan pasar modern yang menjajakannya.

“Aice sangat berterima kasih atas penghargaan Top Brand Award serta Top Brand for Kids yang kami terima di lima tahun berturut-turut ini. Penghargaan ini menjadi dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap produk Aice. Ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan cemilan sehat dan lezat berkualitas terbaik,” ujar Jack Wang.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement