Jumat 21 Jul 2023 16:07 WIB

Dukungan Milenial Energi Baru untuk PAN? Begini Penuturan Generasi Muda Madura

PAN komitmen terus berdayakan generasi muda

Ribuan kader PAN (ilustrasi). PAN komitmen terus berdayakan generasi muda
Foto: Dok Republika
Ribuan kader PAN (ilustrasi). PAN komitmen terus berdayakan generasi muda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Partisipasi aktif generasi muda dalam politik adalah modal baik yang harus disambut partai. Komitmen Partai Amanat Nasional (PAN) memberdayakan kalangan milenial menjadi modal penting menatap Pemilu 2024. PAN menjadi partai politik (parpol) yang diterima semua golongan masyarakat. 

"Sangat bangga sekali dengan PAN yang mau memberdayakan generasi muda untuk lebih aktif mendorong Indonesia maju di masa depan,” kata Tokoh Pemuda Bangkalan, Muhammad Rosyid.  

Baca Juga

Dia menuturkan PAN sangat aktif dalam mendorong hadirnya peningkatan kesejahteraan bagi anak muda bangsa ke depan. Karena itulah PAN menjadi pilihan partai anak muda yang sangat tepat berkat program-program berdayakan generasi muda.

"PAN begitu solid memperjuangkan aspirasi, gagasan, maupun hak-hak kalangan anak muda. Bahkan PAN memiliki komitmen penuh untuk membuka selebar-lebarnya gerbang lapangan kerja seluas-luasnya untuk anak muda,' tambah Rosyid.

PAN memiliki sayap untuk kader anak muda yang diberi nama Barisan Muda (BM) PAN. Adanya sayap itu untuk mewujudkan cita-cita partai dan menciptakan masyarakat adil, serta makmur yang dilakukan oleh generasi milenial.

“PAN bersedia dan sukarela merangkul semua tanpa melihat latar belakang suku, ras, ataupun agama," ucap Rosyid.

Rosyid menuturkan akan memberikan dukungan besar untuk PAN dari Milenial atau Generasi Muda di Bangkalan Jawa Timur (Jatim) pada Pemilu 2024. Dukungan ini dilakukan dengan aksi deklarasi bersama ratusan masyarakat yang didominasi oleh kelompok anak muda.

Baca juga: Ketika Kabah Berlumuran Darah Manusia, Mayat di Sumur Zamzam, dan Haji Terhenti 10 Tahun

"Saya hadir di sini mewakili milenial di Bangkalan dengan metetapkan dan keyakinan penuh untuk memberikan dukungan kepada Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Pemilu 2024," ungkap Rosyid.

Alhasil adanya dukungan tersebut elektabilitas PAN konsisten meningkat, menurut data survei Indonesia Political Opinion (IPO) periode Juni 2023, elektabilitas PAN tercatat alam kenaikan signifikan hingga 5 persen. Posisi PAN bahkan mengungguli PKS, PPP, serta Perindo.   

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement