Senin 17 Jul 2023 10:00 WIB

Hadiri Apel Akbar Nasdem di GBK, Heikal Safar Ajak Lawan Politik Uang

Apel Akbar dihadiri capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan, AHY, dan Ahmad Syaikhu.

Kader Partai Nasdem sekaligus bakal calon wali kota Bekasi, Heikal Safar di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Ahad (16/7/2023).
Foto: Republika.co.id
Kader Partai Nasdem sekaligus bakal calon wali kota Bekasi, Heikal Safar di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Ahad (16/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Partai Nasdem sekakigus bakal calon wali kota Bekasi 2024, Heikal Safar, bersama ratusan anggota dan pengurus DPC Partai Nasdem Kota Bekasi ikut menghadiri Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Surya Paloh di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Ahad (16/7/2023). 

Acara yang dihadiri ratusan ribu orang tersebut juga dihadiri pidato capres Koalisi Perubahan Anies Rasyid Baswedan, Ketum Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Syaikhu dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Turut hadir pula eks kepala BIN dan gubernur DKI Letjen (Purn) Sutiyoso serta caleg DPR Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok Hj Ayu Alwiyah Aljufri.

Baca Juga

Kehadiran Heikal bersama ribuan kader, simpatisan, dan anggota, serta pengurus Partai Nasdem Kota Bekasi dalam memeriahkan gelaran Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem juga sekaligus untuk memperingati hari lahir ke-72 Surya Paloh.

"Oleh karena itu saya sebagai keluarga serta para kader partai Nasdem Kota Bekasi mengucapkan selamat HUT ke-72 tahun untuk Ketum Partai Nasdem Bapak H Surya Paloh, dan saya juga mendoakan semoga Bapak Surya Paloh selalu diberikan kesehatan, panjang umur, dan selalu diberikan segala kemudahan amin yarobbal alamin," kata Heikal kepada media di Jakarta, Senin (17/7/2023).

 

Heikal mengatakan, Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem bertujuan untuk mewujudkan keadilan di seluruh Nusantara. Menurut dia, keadilan sosial di masyarakat akan terwujud jika seluruh elemen Indonesia bersatu, berjuang, dan memenangkan Partai Nasdem pada Pemilu 2024.

Heikal menambahkan, musuh bersama saat ini adalah politik uang dan feodalisme ala penjajah. Karena itu, ia mengajak seluruh kader Nasdem bersama-sama dalam melawan kesewenang-wenangan dan ketidakadilan dengan memerangi kemiskinan dalam segala aspek kehidupan. "Baik di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, hukum, dan kesejahteraan rakyat kecil," ujar Heikal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement