Sabtu 15 Jul 2023 18:03 WIB

Universitas BSI Pontianak Hadiri Workshop Kualitas Pembelajaran Digital Distributed Hybrid

Workshop Digital Hybrid momentum pengembangan kurikulum

Ketua Program Studi (Kaprodi) Universitas BSI kampus Pontianak, Raja Sabruddin bersama dengan dua Kaprodi lainnya, Lisnawaty dan Sony Maulana turut serta dalam workshop  Kualitas Pembelajaran Digital Distributed Hybird Learning, diselenggarakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan di IKIP PGRI Pontianak, Senin – Rabu, 19 – 21 Juni 2023.
Foto: Dok Universitas BSI
Ketua Program Studi (Kaprodi) Universitas BSI kampus Pontianak, Raja Sabruddin bersama dengan dua Kaprodi lainnya, Lisnawaty dan Sony Maulana turut serta dalam workshop Kualitas Pembelajaran Digital Distributed Hybird Learning, diselenggarakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan di IKIP PGRI Pontianak, Senin – Rabu, 19 – 21 Juni 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK – Ketua Program Studi (Kaprodi) Universitas BSI kampus Pontianak, Raja Sabruddin bersama dengan dua Kaprodi lainnya, Lisnawaty dan Sony Maulana turut serta dalam workshop  Kualitas Pembelajaran Digital Distributed Hybird Learning, diselenggarakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan di IKIP PGRI Pontianak, Senin – Rabu, 19 – 21 Juni 2023. 

Kegiatan yang diselenggarakan secara luring dan hybrid di empat lokasi yaitu, Kupang, Padang, Depok dan Pontianak dihadiri oleh peserta dari berbagai kampus di Kalimantan Barat, Samarinda dan Banjarmasin. 

Adapun beberapa narasumber yang bergabung dalam kegiatan tersebut, Dr. Uwes Anis Chaeruman dari Universitas Negeri Jakarta yang membawakan topik Learning Activity and Technology Model, Dr. Henry Praherdhiono dari Universitas Negeri Malang yang membahas tentang Artificial Intelligence, serta Hartoto dari Universitas Negeri Makassar yang memberikan wawasan mengenai Virtual Reality/Augmented Reality.

Lisnawaty selaku Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi yang mengikuti kegiatan workshop tersebut, berharap dapat memperoleh wawasan baru dalam memperoleh wawasan dan dapat mengembangkan pembelajaran digital di Universitas BSI kampus Pontianak.

 

Workshop ini menjadi momentum penting dalam pengembangan kurikulum dan strategi pembelajaran di bidang teknologi informasi. Semoga pengetahuan yang didapatkan pada kegiatan ini dapat diimplementasikan secara efektif dalam meningkatkan kualitas pembelajaran di Universitas BSI kampus Pontianak dan memberikan manfaat bagi para mahasiswa,” tandas Lisnawaty

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement