Jumat 07 Jul 2023 23:45 WIB

Rangkul Komunitas Ojol di Bogor, Ini Cara Kreatif Kajol Ganjar

Kegiatan tersebut bertema bedah basecamp.

Bedah basecamp di di Kampung Babakan, Desa Tarikolot, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Foto: Dok. Web
Bedah basecamp di di Kampung Babakan, Desa Tarikolot, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia terus aktif merangkul komunitas ojek online (ojol). Terbaru, mereka meresmikan basecamp yang baru dibedah alias direnovasi dan membuat posko pemenangan, hingga memberikan bantuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kampung Babakan, Desa Tarikolot, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

“Kegiatan kami renovasi basecamp atau bedah basecamp,” ujar Juru Bicara Kajol Indonesia dukung Ganjar Pranowo, Risnandar di lokasi acara, Kamis (6/7/2023). 

Baca Juga

Risnandar menjelaskan tujuan dari kegiatan bedah basecamp tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada komunitas ojek online khusunya di wilayah Citeureup. 

Dengan begitu, kata Risnandar, diharapkan mereka para driver ojek online bisa mempunyai basecamp yang nyaman dan layak untuk digunakan. 

“Latar belakangnya pertama, banyak teman-teman basecamp-nya dirasa kurang layak dan perlu direnovasi. Dan teman-teman nanti lebih nyaman ada di basecamp itu,” ucap Risnandar. 

Menurut Risnadar, nantinya basecamp yang direnovasi Kampung Babakan, Desa Tarikolot, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, turut dijadikan posko pemenangan bagi Calon Presiden Ganjar Pranowo. 

“Mudah-mudahan dengan basecamp yang sudah direnovasi bisa lebih nyaman teman-teman, sekaligus jadi titik kumpul para teman-teman pendukung Pak Ganjar,” tutur Risnandar. 

“Karena nanti basecamp jadi posko pemenangan Pak Ganjar juga. Semua teman-teman yang bingung mau mencari relasi untuk menjadi pendukung Pak Ganjar bisa ke basecamp ini,” ujar dia menambahkan. 

Kegiatan yang diselenggarakan ini mendapat respons baik dari driver ojek online yakni Lilis. Menurut Lilis, kegiatan ini sangat positif terkhusus mereka driver yang berada di Citeureup. “Alhamdulillah positif banget dan mudah-mudahan ke depannya semakin lebih baik lagi,” ujar Lilis. 

Aksi soladiraitas juga telah dilakukan dengan membantu para driver ojek online dengan memberikan layanan servis motor dan oli gratis. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepeduliaan Kajol Ganjar kepada driver ojol di Kota Serang, Banten. 

Juru bicara Kajol Ganjar, Risnandar mengatakan, ada 500 motor driver yang diganti oli dan diservis motornya. Mekanik yang dihadirkan dari driver ojol yang terbiasa menyervis motor. 

 

"Kami menargetkan 500 kendaraan motor driver ojol. Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat meringankan teman-teman ojol," kata Risnandar, demikian dilansir dari Antara

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement