Jumat 23 Jun 2023 20:56 WIB

Pesan Airlangga Hartarto: Kader Golkar Harus Menang Besar di Jabar

Golkar ingin memenangkan pileg secara nasional dengan torehan 20 persen suara.

Rep: Fauzi Ridwan/ Red: Teguh Firmansyah
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.
Foto: dok partai golkar
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta seluruh kader Golkar menang besar di Jawa Barat saat pemilihan legislatif (pileg) dan untuk pemilihan presiden (pilpres) tahun 2024. Oleh karena itu, kader digenjot terus agar dapat memenangkan Partai Golkar.

"Ya pesan (ketua) harus menang di Jawa Barat," ucap Nurul Arifin Wakil Ketua Umum Bidang Kominfo DPP Partai Golkar kepada wartawan saat mendampingi ketua umum di Bandung, Jumat (23/6/2023).

Baca Juga

Ia mengatakan, partai ingin memenangkan pileg secara nasional sebanyak 20 persen dan pilkada 60 persen. Sementara terkait pilpres ingin menang dan melihat perkembangan koalisi.

"Kita ingin pileg secara nasional menang 20 persen dan pilpres menang, kita lihat koalisi dengan siapa. Pilkada 60 persen target, kita ngomongin pilpres dan pileg dulu," kata dia.

Nurul melanjutkan ketua umum pada Jumat (23/6/2023) datang ke kampus Universitas Parahyangan untuk menyosialisasikan program strategis nasional. Selain itu, Airlangga bertemu dengan para pelaku UMKM memastikan pulih setelah pandemi.

Ia mengatakan kegiatan dilanjutkan dengan bertemu kader partai Kota Bandung dan Jawa Barat. "Ke Kota Bandung beliau mengunjungi dalam rangka sewindu sosialisasi program strategis nasional yang dilaksanakan di Unpar," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement