Jumat 23 Jun 2023 15:28 WIB

Peserta Akui BSI Flash Sport Competition 2023 Bukan Sekadar Kompetisi Biasa

BSI Flash Sport Competition 2023 membuat pengalaman peserta kian bertambah.

BSI FLASH (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) Sport Competition 2023 Kota Bekasi berlangsung pada 19-24 Juni 2023.
Foto: Dok. Universitas BSI
BSI FLASH (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) Sport Competition 2023 Kota Bekasi berlangsung pada 19-24 Juni 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- BSI FLASH (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) Sport Competition 2023 Kota Bekasi berlangsung pada 19-24 Juni 2023. Event BSI Flash 2023 di Bekasi ini berlangsung di Sport Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bekasi.

Untuk diketahui, Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif sebagai penyelenggara gelaran BSI Flash Sport Competition 2023. Di hari ketiga kompetisi ini, mempertandingkan cabang olahraga basket yang berlangsung pada 21-22 Juni 2023.

Baca Juga

Pertandingan pertama bola basket mempertemukan antara SMA Islam Al-Azhar 4 Bekasi melawan SMA PGRI 1 Bekasi dan dimenangkan oleh SMA Islam Al-Azhar dengan skor akhir 40-17. Arya, salah satu pemain dari tim basket SMA PGRI 1 Bekasi mengungkapkan beberapa hal penyebab dari kekalahan timnya. Ia mengaku kekompakan dalam tim masih belum terbentuk, di samping latihan kurang, persiapannya juga terlalu singkat.

"Sempat kecewa sedikit, namun kita sudah melakukan yang terbaik. Dan harus berjiwa besar menerima hasil akhirnya,” ungkapnya, dalam keterangan tertulis, Jumat (23/6/2023).

Namun, ia mengucapkan terima kasih kepada Univeristas BSI yang sudah menyelenggarakan event BSI Flash 2023 ini. “Acara BSI Flash ini menjadi peluang untuk para siswa SMA untuk menyalurkan bakatnya di bidang olahraga basket dan ini menjadi pengalaman baru bagi tim (kami),” ujarnya.

Di sisi lain, Azka salah satu pemain dari tim basket SMA Islam Al-Azhar 4 Bekasi mengaku senang bisa ikut berkompetisi di BSI Flash 2023 kota Bekasi. Ia mengaku senang bisa menambah pengalaman dengan bermain bersama tim yang solid.

"Seru, bisa menambah pengalaman dalam bertanding, melawan tim dari sekolah lain. Kita main di sini sudah siap untuk menang," katanya.

Ia pun mengaku bahwa rangkaian acara BSI Flash 2023 sangat bagus. Lapangannya juga bagus, panitia serta wasitnya pun sangat baik dalam melakukan tugasnya.

“Terima kasih Universitas BSI. Semoga di tahun depan akan ada lagi event BSI Flash ini,” ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement