Rabu 14 Jun 2023 15:49 WIB

Kesal Media Pakai Foto Lama Kaesang, Erina: Sudah Susah-Susah Kubantu Sedikit Glow Up

Erina kesal karena media memakai foto-foto lama suaminya, Kaesang untuk pemberitaan.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Bilal Ramadhan
Kaesang Pangarep Dan Erina Gudono. Erina kesal karena media memakai foto-foto lama suaminya, Kaesang untuk pemberitaan.
Foto: Republika/Alfian
Kaesang Pangarep Dan Erina Gudono. Erina kesal karena media memakai foto-foto lama suaminya, Kaesang untuk pemberitaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep menuai kontroversi dengan menyatakan maju ke Pilkada Depok. Namun Istri Kaesang, Erina Gudono justru memprotes foto di berbagai pemberitaan karena memakai foto-foto lama suaminya.

"Boleh nggak ya… semua media online offline kalo mau muji/jelekin Mas Kaesang gapapa, asal materi kontennya jangan pake foto-foto jadulnya sebelum nikah yang sangat ajfieiwjwsosksix. Dia dah susah-susah kubantu sedikit glow up, photoshoot 34x tapi yang beredar foto jadul. Trims," tulis Erina di akun Twitter @erinagudono dikutip Republika.co.id di Jakarta pada Rabu (14/6/2023).

Baca Juga

⁠Pernyataan Erina tersebut menjawab cuitan pada unggahan Dedek Prayudi di akun @Uki23 tentang berita Kaesang. Dia mengunggah laman berita Republika yang memuat foto jadul Kaesang.

"Yang ini boleh lah, sedikit agak mending daripada yang dulu," tambah Erina di cuitannya.

Unggahan Erina kemudian viral mendapatkan 1,4 juta impresi di Twitter. Berbagai komentar kelakar hingga serius muncul dalam unggahan tersebut.

"Pasti mba nya kalo foto-foto bisa diulang sampai 17x utk pastiin hasilnya kelihatan bagus. Sekali lagi sekali lagi, aduh kurang nih, sekali lagi sekali lagi," kata komentar seorang netizen.

"Yak tepat sekali," jawab Erina.

"Yang dimasalahin fotonya bukan beritanya," kata netizen lain.

"Tolong media hargai perjuangan mba Erina," timpal netizen yang lainnya.

Nama Kaesang Pangarep memang tengah ramai diperbincangkan di media sosial terkait isu dirinya terjun ke dunia politik. Dia secara resmi telah meminta restu keluarganya untuk maju pemilihan wali kota (pilwalkot) Depok.

PSI siap menjadi partai yang mendukung putra bungsu Presiden RI Joko Widodo untuk maju Pilwalkot Depok. Wakil Ketua PSI Kota Depok, Icuk Pramana Putra kepada Republika.co.id belum lama ini menyebut, akan mengerahkan seluruh sumber daya dan upayanya untuk mewujudkan wacana Kaesang Pangarep jadi Wali Kota Depok. Dia meminta para relawan Kaesang untuk mengkomunikasikan semangat perubahan di Pilkada 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement