Selasa 13 Jun 2023 16:16 WIB

Video Viral Seorang Perempuan di Padang Diculik Masuk Mobil

Informasi yang diperoleh polisi, pelaku penculikan merupakan mantan pacar korban.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Agus Yulianto
Penculikan (ilustrasi)
Foto: focus-global.co.cc
Penculikan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Sebuah aksi penculikan seorang perempuan di Kota Padang terekam video CCTV yang kemudian viral di sosial media.

Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan yang sedang berjalan di sebuah gang, lalu dihampiri oleh seorang pria yang turun dari mobil berwarna putih. Pria tersebut lalu memaksa perempuan masuk ke dalam mobilnya.

Kapolsek Lubuk Begalung, Kompol Mochamad Rosidi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (12/6) sekitar pukul 17.00 WIB. Lokasi kejadian berada di Perumahan Urban 8, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.  

"Sekarang dalam proses lidik, laporan di polsek sudah kami terima. Itu mantan pacarnya. Datanya (pelaku) sudah kami kantongi," kata Rosidi, Selasa (13/6/2023).

Kepolisian masih belum mau membeberkan identitas korban dan pelaku karena kasus ini masih dalam proses penyelidikan. Tapi, informasi yang diperoleh polisi, pelaku penculikan merupakan mantan pacar korban.

Rosidi menjelaskan, aksi pelaku kemarin tidak berhasil karena ketahuan warga yang kemudian melakukan pengejaran.

"Pas dimasukkan ke dalam mobil, dilepaskan lagi, diturunkan di persimpangan, karena dikejar warga. Pelaku kabur," ucap Rosidi.

Rosidi menegaskan, kasus ini menjadi atensi dan pihaknya meminta waktu agar pelaku dapat segera ditangkap. "Kami belum bisa membeberkan motifnya. Kami lagi buru pelaku," kata Rosidi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement