Senin 12 Jun 2023 17:06 WIB

Ibu Ini Tega Siksa Anak Hingga Siram Pakai Air Panas

Pelaku melakukan penyiksaan terhadap putrinya ketika suaminya telah pergi bekerja.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Agus Yulianto
Ilustrasi Kekerasan Terhadap Anak
Foto: pixabay
Ilustrasi Kekerasan Terhadap Anak

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG PARIAMAN -- Seorang bocah perempuan berusia 9 tahun menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh ibu kandungnya di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat. Akibat kekejaman ibu kandungnya, bocah tersebut mendapat pukulan hingga siraman air panas.

Siksaan yang didapat ini pun membuat luka yang membekas di sekujur tubuhnya.

Kasat Reskrim Polres Pariaman AKP M Arvi mengatakan, pihaknya telah mengamankan pelaku penyiksaan tersebut hari ini, Senin (12/6/2023). "Hari ini baru diamankan. Besok akan kami umumkan," kata Arvi.

Arvi menjelaskan, pelaku melakukan penyiksaan terhadap putrinya itu ketika suaminya telah pergi bekerja. Korban dipukul dengan alat pijat dan dibenturkan ke meja. Tak puas melakukan itu, pelaku menyiram wajah korban dengan air panas.

Video kondisi korban yang telah memiliki bekas luka di sekujur tubuhnya ini tersebar di media sosial. Dari video tersebut, tampak wajah korban memiliki bekas luka siraman air panas.

Kening korban juga benjol karena dipukul dan dibenturkan. Di bagian badan korban juga ada banyak bekas luka siksaan ibu kandungnya itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement