Rabu 07 Jun 2023 21:12 WIB

Universitas BSI Sukses Gelar BSI DiginoFest 2023

BSI DiginoFest merupakan kegiatan yang mempertemukan pencari kerja dan perusahaan.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui UBSI Center, sukses menyelenggarakan kegiatan BSI DiginoFest 2023 di Gedung Smesco Convention Hall, Jakarta Sdelatan.
Foto: Dok. Universitas BSI
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui UBSI Center, sukses menyelenggarakan kegiatan BSI DiginoFest 2023 di Gedung Smesco Convention Hall, Jakarta Sdelatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui UBSI Center, sukses menyelenggarakan kegiatan BSI DiginoFest 2023 di Gedung Smesco Convention Hall, Jakarta Sdelatan. UBSI Center merupakan kumpulan lembaga-lembaga di Universitas BSI yang mewadahi mahasiswanya untuk belajar tentang Career, Entrepreneur, Startup dan Innovation. Lembaga-lembaga tersebut yakni BCC (BSI Career Center), BEC (BSI Entrepreneur Center), BSC (BSI Startup Center) dan BIC (BSI Innovation Center).

Fuad Nur Hasan selaku Ketua Pelaksana BSI DiginoFest sekaligus Ketua BSC menyebutkan bahwa, kegiatan BSI DiginoFest merupakan wadah untuk menjembatani para jobseeker atau pencari kerja dengan perusahaan yang hadir untuk mendapatkan pekerjaan. BSI DiginoFest 2023 juga menghadirkan rangkaian acara, salah satunya Career and Business Talk.

Baca Juga

“Career and Business Talk merupakan rangkaian kegiatan dari BSI DiginoFest yang memberikan pengetahuan kepada para peserta yang hadir untuk menndapatkan karir dan mengembangkan bisnis,” ujar Fuad, dalam keterangan tertulis, Rabu (7/6/2023). 

Career dan Business Talk BSI DiginoFest 2023 menghadirkan profesional di dunia kerja, yakni Larisa Liem, selaku Perencana SDM di BCA. Jenifer memberikan pemaparan terkait adanya lowongan magang di BCA tentang Magang Bakti BCA dengan posisi sebagai Frontliner atau Customer Services. 

“Kami membuka program magang bakti sebagai frontliner atau customer service kepada masyarakat umum, dengan persyaratan minimal pendidikan SMK/SMA, tak hanya itu dalam program magang bakti BCA system magangnya bersifat kontrak selama 1 tahun dan mendapatkan uang insentif,” ungkap Jenifer.

Ia juga menjelaskan, bahwa program magang bakti BCA dibuka setiap hari, serta menyebutkan tahapan seleksi yang harus diikuti yakni seleksi administrasi, tes online, wawancara, perjanjian kerja dan medical check up.

“Bagi para peserta BSI DiginoFest yang hadir dan ingin mendaftarkan diri mengikuti Program Magang Bakti BCA, untuk mempersiapkan persyaratan yang terdapat pada kualifikasi program magang bakti BCA,” kata Jenifer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement