Rabu 07 Jun 2023 21:07 WIB

BSI DiginoFest 2023 Gelar Bursa Kerja dan Internship

BSI DiginoFest 2023 hadir sebagai wadah untuk memberikan peluang bekerja.

BSI DiginoFest 2023 hadir sebagai wadah untuk memberikan peluang kerja dan magang kepada siswa, mahasiswa, dan masyarakat umum.
Foto: Dok. Universitas BSI
BSI DiginoFest 2023 hadir sebagai wadah untuk memberikan peluang kerja dan magang kepada siswa, mahasiswa, dan masyarakat umum.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BSI DiginoFest 2023 hadir sebagai wadah untuk memberikan peluang kerja dan magang kepada siswa, mahasiswa, dan masyarakat umum. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Gedung Smesco Convention Hall, Jakarta Selatan. 

Rifky Permana selaku Ketua BSI Career Center (BCC), lembaga di bawah naungan Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menjelaskan bahwa, kegiatan yang betajuk Cuan dan Peluang di Era Digital Kreatif, merupakan kolaborasi dari berbagai gelaran, yakni job career, internship, entrepreneur, startup, dan innovation.

Baca Juga

“Kegiatan BSI DiginoFest 2023 merupakan gelaran tahun kedua, di mana sebelumnya pernah terlaksana di tahun 2022 di BSI Convention Center, Bekasi,” ungkap Rifky, dalam keterangan tertulis, Rabu (7/6/2023).

Ia juga menjelaskan, pihaknya akan tetap berkomitmen menjembatani antara jobseeker dengan perusahaan yang hadir dalam kegiatan BSI DiginoFest 2023 tanpa dipungut biaya sama sekali. “Kegaitan BSI DiginoFest ini meliputi lima rangkaian acara yakni Career dan Internship Expo, Career dan Bussines Talk, Pameran UMKM, Startup dan Innovation Expo serta Entertainment,” ungkap Rifky.

 

Ia juga berharap kepada para jobseeker semoga dengan adanya kegiatan BSI DiginoFest 2023 ini dapat meringankan para pencari kerja untuk medapatkan pekerjaan.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan BSI DiginofFst 2023 ini dapat memberikan manfaat dan peluang kepada para jobseeker, dan dapat memberikan wawasan terhadap dunia bisnis kepada siswa/i SMK/SMA/MA sederajat yang hadir,” tandasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement