Sabtu 03 Jun 2023 00:57 WIB

Tirta Kahuripan Beri Diskon Biaya Pasang Pipa Air Bersih

Harga promo pasang pipa Rp 450 ribu dari biaya normal Rp 1 juta.

PDAM Tirta Kahuripan. Tirta Kahuripan memberikan diskon biaya pemasangan sambungan air bersih.
Foto: tirtakahuripan.co.id
PDAM Tirta Kahuripan. Tirta Kahuripan memberikan diskon biaya pemasangan sambungan air bersih.

REPUBLIKA.CO.ID, KABUPATEN BOGOR -- Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Kahuripan memberikan diskon biaya pemasangan sambungan air bersih pada momentum Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541.

Direktur Umum Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Abdul Somad di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/6/2023), menyebutkan, diskon tersebut diberikan kepada pemasangan baru untuk kategori rumah sederhana dan rumah menengah selama periode 1-30 Juni 2023.

Baca Juga

Ia menjelaskan, biaya penyambungan menjadi Rp 450 ribu dari harga normal di atas Rp 1 juta. Syaratnya, di lokasi calon pelanggan sudah ada jaringan pipa dan masih tersedia kapasitas air.

"Program diskon ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk dapat menikmati fasilitas air bersih dan yang berminat dapat segera menghubungi kantor pusat atau cabang pelayanan terdekat," kata Abdul Somad.

Sementara, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Yuliansyah Anwar, mengatakan, pihaknya memaknai HJB ke-541 sebagai momentum meningkatkan pelayanan air bersih. Ia menjelaskan, saat ini Perumda Air Minum Tirta Kahuripan sedang membangun Command Center sebagai program transformasi digital di perusahaan.

Command Center ini, kata dia, dibangun secara mandiri dan akan terus dikembangkan dalam jangka panjang. Hiharapkan program tersebut dapat membantu mitigasi risiko, memonitor langsung sistem produksi dan distribusi sehingga keputusan yang cepat dan tepat dapat diambil oleh Emergency Respon Team.

"Tujuan dari semua ini adalah pelayanan prima untuk pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan," kata Yuliansyah.

 

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement