Kamis 01 Jun 2023 15:55 WIB

SMAN 22 Kabupaten Tangerang Raih Juara 3 Futsal BSI Flash 2023

BSI Flash 2023 digelar selama enam hari di BSI Sport Center, Tangerang.

SMAN 22 Kab Tangerang meraih Juara 3 Futsal Sport Competition BSI Flash 2023.
Foto: Dok. Universitas BSI
SMAN 22 Kab Tangerang meraih Juara 3 Futsal Sport Competition BSI Flash 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BSI Flash (Festival dan Lomba Antar Sekolah di Indonesia) Cabor (Cabang Olahraga) Futsal saat ini kembali mengumumkan peraih juara 3 yang dimenangkan oleh SMAN 22 Kab Tangerang, berlangsung di BSI Sport Center, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus BSD, Tangerang Selatan. Kegiatan Sport Competition BSI Flash 2023 kota Tangerang Selatan tersebut diselenggarakan selama enam hari yakni Selasa – Sabtu, 22 -27 Mei 2023 dengan tiga cabang olahraga yakni Futsal, Basket dan Voli dengan di support oleh MTryout, KIAN, Danacita dan Pocarisweat.

Madsuroni, selaku pembimbing futsal SMAN 22 Kab Tangerang mengaku bangga karena para pemain futsal dari SMAN 22 Kab Tangeran berhasil membawa pulang piala, yakni mendapatkan juara tiga, meski mereka latihan hanya berkisar dua bulan saja karena waktu yang tidak mencukupi.

Baca Juga

“Alhamdulillah dan bangga karena para pemain dapat berhasil membawa pulang prestasi yakni menjadi juara 3, saya berpesan kepada Universitas BSI untuk tiap tahunnya mengadakan kegiatan ini karena dapat menggalih potensi di bidang futsal,” ujar Madsuroni, dalam keterangan tertulis, Kamis (1/6/2023).

Sementara itu, Rehan Van Basten, selaku anggota dari TIM Futsal SMAN 22 Kabupaten Tangerang mengatakan tetap semangat lagi di pertandingan berikutnya, setidaknya sudah menampilkan yang terbaik untuk sekolahnya.

“Meskipun tidak mendapatkan juara pertama, kami mengaku bangga karena sudah mampu membawa prestasi, untuk kedepannya tetap semangat dan jaga solidaritas,”ungkap Rehan.

Madsuroni menyampaikan bahwa harapan kepada anak-anak atau anggota pemain futsal untuk terus berlatih dan tidak mudah menyerah. “Tetap semangat untuk teman-teman, sebab kegagalan adalah kesuksesan yang akan datang, jadi jangan pernah menyerah terus galih potensi kalian, tetap berusaha untuk bangkit,” kata Madsuroni. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement