Rabu 31 May 2023 09:55 WIB

Denny Indrayana: Cawe-Cawe Presiden dan Siasat PK Moeldoko

Saatnya Jokowi dihentikan cawe-cawe yang melanggar konstitusi.

Denny Indrayana.
Foto:

Dalam podcast kami bersama Bambang Widjojanto, Novel Baswedan mengatakan tidak ditahannya Sekretaris MA Hasbi Hasan adalah indikasi kuat adanya upaya pengaturan tukar guling perkaranya di KPK, dengan pemenangan PK Moeldoko di MA.

Secara teori, cawe-cawe Jokowi lewat tangan Moeldoko yang diduga mencopet Demokrat adalah kejahatan yang mestinya membuka pintu pemecatan presiden. Di Amerika Serikat, Presiden Richard Nixon harus mundur untuk menghindari proses impeachment karena skandal 'watergate'. Yaitu, ketika kantor Partai Demokrat Amerika dibobol untuk memasang alat sadap pada masa kampenye.

Jokowi bukan hanya memasang alat sadap, melainkan melalui Moeldoko, berusaha ”mencopet” Partai Demokrat. Bayangkan, demi menggagalkan pencalonan Anies Baswedan, Presiden Jokowi sampai tega membajak partainya presiden keenam RI, SBY.

Rasa-rasanya Ibu Megawati tidak mau partai politik dizalimi, sebagaimana pada era Orde Baru PDI Mega dikuyo-kuyo PDI Soerjadi. Saatnya petugas Partai Jokowi dihentikan cawe-cawe yang melanggar konstitusi. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement