Kamis 25 May 2023 20:23 WIB

CreaBesT UNM Bersama MDU Ajak Siswa/I SMK Mencoba Teknologi Kamera 360

Para siswa/i SMK juga diajak mengenal dunia podcast dalam acara CreaBesT season 3.

Seorang siswa mencoba kamera 360 dalam acara CreaBesT Season 3 UNM bersama MDU.
Foto: Dok. UNM
Seorang siswa mencoba kamera 360 dalam acara CreaBesT Season 3 UNM bersama MDU.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CreaBesT (Creative Business & Talent) yang mengangkat tema 'How to be successfull content creator' sukses digelar pada 23-25 Mei 2023 berkat kolaborasi perusahaan startup MDU (Mandiri Digital Universe) dan Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM). Event CreaBesT ini berupa kegiatan workshop dan kunjungan industri yang sukses berlangsung di aula UNM Kampus jatiwaringin, Jakarta Timur. 

Kegiatan ini mengundang siswa/i SMK Pembangunan Nasional dan SMK Bhinneka Nusantara Bekasi untuk menikmati keseruan bersama MDU dan menambah ilmu pengetahuan. Salah satunya Rosa Amelia, siswa SMK Pembangunan Nasional yang mengomentari kegiatan ini sangat seru, ternyata bukan hanya acara seminar aja, tapi ada praktik tentang produksi konten podcast untuk di youtube.

Baca Juga

“Banyak juga ternyata, hal-hal yang belum saya pahami dan di sini saya banyak belajar sebab banyak mendapatkan ilmu pengetahuan yang tidak saya dapat di sekolah,” ungkapnya, dalam keterangan tertulis, Kamis (25/5/2023).

Selain itu, ia juga mencoba kamera 360, yang seru banget. “Baru nyobain ternyata rasanya gini (seru) ya. Baru di kegiatan CreaBesT bersama MDU ini saya merasakan keseruan, bisa coba kamera 360 dan dapat banyak ilmu. Sukses selalu untuk UNM dan MDU. Keren banget acaranya, meriah,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement