“Saat ilustrator (dan teman) yang sangat berbakat Michael Deas meminta saya mem-foto untuk referensi sebuah lukisan, entahlah, saya tidak tahu seberapa ikonik karya seni itu nantinya.”
Sementara itu, Michael J Deas menangkap kemiripan Joseph selama sesi tersebut, yang kemudian dia terjemahkan menjadi sebuah lukisan, akhirnya menjadi Wanita Obor yang baru.
Desain Deas yang diperbarui menggambarkan sosok tiga dimensi dengan detail rumit pada jubah dan obornya, dikelilingi oleh cahaya yang bersinar. Sejak diperkenalkan pada tahun 1993, Torch Lady yang baru telah mengalami sedikit perubahan dan terus berdiri sebagai simbol dari Columbia Pictures. Ini merupakan sejarah yang kaya dalam industri hiburan.
Joseph yang ketika itu berusia 31 tahun tidak memiliki firasat bahwa citranya akan mendapatkan pengakuan yang begitu luas, tetapi kontribusinya pada proyek tersebut memainkan peran penting dalam membuat logo ikonik yang kita kenal sekarang.
Yang dialami Jenny Joseph...
Lihat halaman berikut >>