Jumat 19 May 2023 09:16 WIB

Sektor Properti di Koridor Timur Jakarta Terus Berkembang

Rumah-rumah didesain dengan ceilling tinggi sehingga tidak panas.

Golden Gemilang @Bekasi.
Foto: Istimewa
Golden Gemilang @Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembangunan sektor properti di Koridor Timur Jakarta yang meliputi wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi hingga Karawang terus meningkat signifikan. Koridor Timur Jakarta memiliki keunikan tersendiri sebagai wilayah dengan basis ekonomi yang kuat. 

Pengembang properti berupaya menangkap peluang menjanjikan ini. Direktur Utama GNA Group Gregorius Gun Ho menuturkan, pesatnya pembangunan infrastruktur yang menjadi backbone dari industri properti di Koridor Timur Jakarta telah membawa dampak yang baik. Koridor Timur Jakarta memiliki posisi strategis karena menghubungkan dua kota besar di Indonesia yakni Jakarta dan Bandung. 

Kedua lokasi tidak hanya terkoneksi lewat jalan tol tetapi nantinya juga akan hadir Kereta Cepat Jakarta Bandung. Selain itu kehadiran LRT Jabodebek dan jalur Tol Cibitung - Cilincing yang akan terkoneksi ruas JORR 2 juga semakin menambah kelengkapan infrastruktur di dalamnya. 

"Melihat potensi pasar yang besar tersebut, kami kembali mengembangkan perumahan di Bekasi yakni Golden Gemilang @Bekasi yang memiliki banyak keunggulan sehingga kami optimistis akan diserap pasar dengan baik," ujar Gregorius Gun Ho.

 

GNA Group meluncurkan perumahan baru bertajuk Golden Gemilang @Bekasi di Sarimukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Peluncuran perdana proyek hunian tapak ini telah dilakukan Rabu (17/5/2023) dengan peresmian rumah contoh. 

Direktur Marketing Golden Gemilang @Bekasi, Budi Santosa Tjoe, mengatakan proyek properti ini dikembangkan di atas lahan seluas 3,1 hektare yang akan merangkum sebanyak 264 unit rumah. "Ada enam tipe rumah berdesain modern yang kami tawarkan," ujarnya.

Rumah-rumah didesain dengan ceilling tinggi sehingga tidak panas. Semua ruangan kamar juga memiliki akses jendela hidup sehingga sirkulasi udara dapat berputar dan mengalir dengan baik.

GNA Group mengedepankan pengembangan perumahan berkonsep healthy lifestyle, ramah lingkungan dan mengutamakan kenyamanan dan keamanan. Oleh karena itu hunian dilengkapi fasilitas cluster dengan taman bermain dan jogging track, dibuat khusus sebagai area hijau, sport club, dan one gate system dengan security 24 jam.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement