Selasa 16 May 2023 16:16 WIB

Kompetisi Futsal BSI Flash 2023 Latih Siswa Adu Talenta untuk Jadi Juara

Kompetisi futsal BSI Flash 2023 diikuti sebanyak 21 sekolah.

Flash (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) 2023 Sport Competition, sudah masuk pada sesi cabang olah raga (cabor) futsal.
Foto: Dok. Universitas BSI
Flash (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) 2023 Sport Competition, sudah masuk pada sesi cabang olah raga (cabor) futsal.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- BSI Flash (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) 2023 Sport Competition, sudah masuk pada sesi cabang olah raga (cabor) futsal. Futsal competition merupakan cabor yang digelar BSI Flash 2023 sport competition pada hari ke empat dan ke lima yakni 11-12 Mei 2023. Kompetisi futsal berlangsung di Golden Sport Center, Kelapa Dua, Depok.

Rektor Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Dr Ir Mochamad Wahyudi memberikan motivasi pada semua peserta kompetisi cabor futsal. Sport competition cabor futsal ini diikuti 21 sekolah yang siap untuk menjadi juara.

Baca Juga

“Hadirnya BSI Flash 2023 sport competition ini, melatih siswa untuk berkompetisi dan adu talenta bidang olah raga. Mereka ditempa dengan berbagai tantangan, untuk masing-masing kelompok mengunggulkan strategi bermain mereka hingga akhirnya mereka bergelar juara,” katanya, dalam keterangan tertulis, Selasa (16/5/2023).

Dengan semangat-semangat juang yang tinggi ini, ungkapnya bukan tidak mungkin mereka akan sukses di masa depan. Melihat gelora semangat generasi muda ini, bukan tidak mungkin untuk tahun depan BSI Flash 2023 akan memperbanyak cabang olah raga yang akan dilombakan.

 

“Kita berharap, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI di tahun depan dapat mengadakan acara BSI Flash 2023 ini di 13 kabupaten kota dan menambah cabang olah raga lain yang dilombakan, mengingat banyak sekali gairah-gairah juara siswa/i sekolah untuk ikut kompetisi ini,” tutupnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement