Rabu 10 May 2023 10:27 WIB

Cerita Para Siswa Ikuti Pertandingan Basketball Competition BSI Flash 2023

Siswa ucapkan terima kasih kepada Universitas BSI yang gelar Competition BSI Flash

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan kompetisi BSI FLASH 2023 Basketball Competition BSI Flash Sport Competition Kota Depok 2023.
Foto: dok Universitas BSI
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan kompetisi BSI FLASH 2023 Basketball Competition BSI Flash Sport Competition Kota Depok 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan kompetisi BSI FLASH 2023 Basketball Competition BSI Flash Sport Competition Kota Depok 2023.

Bertajuk “Generasi Juara & Bertalenta Digital” kegiatan BSI Flash ini dilaksanakan di Baslife Arena (Basket),  Jl. Raya Gandul Jl. A No.38, Gandul, Kec. Cinere, Kota Depok, pada Senin (8/5).

Kompetesi tersebut diikuti oleh 10 tim dari berbagai sekolah yang ada di kota Depok, antara lain  SMA Negeri 9 Depok, SMA Negeri 15 KOTA Depok, SMA YAPEMRI Depok, SMAN 4 CIBINONG, SMA Berbasis Pesantren FAI UMJ, SMK Analis Kimia YKPI, SMA Muhammadiyah 2 Depok, Sekolah Anak Indonesia, SMK Alaqsyar Depok dan SMK Taruna Bakti. 

Salah satu anggota tim yang mengikuti kompetisi, Falerosius dari Tim Startbuck SMK Taruna Bakti mengucapkan sangat bangga namun sedikit gugup saat bertanding.

Nervous banget, karena lawannya cukup berat yakni dari SMA Negeri 9 jadi agak sedikit kagok,”ujar Falerosius, saat wawancara langsung, Senin (8/5). 

Sementara itu, Luqman dari SMA Muhammadiyah 2 Beji Depok mengatakan, menurutnya event-nya cukup bagus dan berjalan dengan lancer, meski timnya bertanding sekali dan tidak masuk ke babak berikutnya.

“Meskipun tidak masuk babak berikutnya, saya dan tim tetap semangat serta kepada teman-teman lainnya juga harus tetap semangat dan jangan menyerah dan harus tetap berusaha,” ungkap Luqman. 

Tak hanya itu, Muhammad Zaki Atthallah dari SMAN 15 Depok juga mengucapkan rasa bangganya mengikuti kegiatan BSI FLASH 2023 Basketball Competition ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Universitas BSI yang telah menggelar kegiatan BSI Flash 2023 Basketball Competition ini. Jadi tim kami bisa mengikuti pertandingan kompetisi basket kembali setelah pandemi. Saya berharap kepada adik-adik atau teman seangkatan yang menyukai basket agar tetap semangat dalam bertanding dan bisa membanggakan tim masing-masing dan sebagai calon atlet basket masa depan Indonesia,” tutup Zaki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement