Selasa 09 May 2023 19:11 WIB

Kompetisi Basket BSI Flash 2023 Kota Depok Jadi Wadah Siswa Buktikan Bakat dan Talenta

Kompetisi basket BSI Flash 2023 diikuti siswa/i SMA/SMK/MA Kota Depok.

Kompetisi basket BSI Flash 2023 diikuti siswa/i SMA/SMK/MA Kota Depok.
Foto: Dok. Universitas BSI
Kompetisi basket BSI Flash 2023 diikuti siswa/i SMA/SMK/MA Kota Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) gelar sport competition dengan tajuk BSI Flash 2023 Kota Depok. Kompetisi ini merupakan ajang adu talenta bidang olahraga yang diikuti seluruh peserta tingkat sekolah atas, yakni SMA/SMK/MA. 

Acara ini dikemas dalam bentuk festival dan liga antar siswa dengan tiga cabang olahraga yaitu basket, voli dan futsal. Basketball competition berlangsung pada Senin (8/5/2023) di Baslife Arena, Cinere, Depok.

Baca Juga

Suharyanto selaku wakil rektor II bidang non akademik Universitas BSI menyampaikan bahwa kesempatan sport competition BSI Flash 2023 ini dapat menjadi ajang pembuktian dari bakat dan talenta masing-masing siswa yang dimiliki. “Adanya BSI Flash 2023 ini dapat menjadi jembatan atlet-atlet olahraga di sekolah untuk unjuk kebolehan dan prestasi dengan memenangkan kompetisi olahraga ini,” katanya saat sambutan, di Baslife Arena, Cinere, Depok, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/5/2023).

Dengan unggul sebagai juara, terang Suharyanto menjelaskan membuka peluang dan kesempatan bagi siswa/i sekolah untuk kuliah di Kampus Digital Kreatif Universitas BSI dengan beasiswa prestasi. “Siswa/i berprestasi ini tentu memiliki keistimewaan untuk dibina dan mendapat kesempatan kuliah jalur prestasi juga memperoleh beasiswa kuliah dari Universitas BSI. Jadi nanti para pemenang tak perlu khawatir lulus sekolah akan kemana, sudah berprestasi dan bergelar juara bisa langsung daftar kuliah BSI Aja,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement