Sabtu 06 May 2023 22:05 WIB

Cak Imin Berkunjung ke Kediaman JK, Bahas Apa?

Kediaman JK disambangi Cak Imin.

Rep: Ali Mansur/ Red: Muhammad Hafil
Cak Imin berkunjung ke rumah Jusuf Kalla
Foto: Ali Mansur / Republika
Cak Imin berkunjung ke rumah Jusuf Kalla

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menemui Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla dalam rangka safari politik, Sabtu (6/5/2023) malam. Cak Imin bersama rombongan disambut langsung oleh JK di kediamannya di Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan. 

Cak Imin yang mengenakan pakaian batik corak hijau dan krem didampingi Istri Rustini Murtadho dengan baju berwarna senada serta Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKB Muhammad Hasanuddin Wahid tiba di kediaman Jusuf Kall sekitar pukul 20.08 WIB. Mereka langsung bersalaman dan langsung masuk ke dalam rumah.

Baca Juga

Namun mereka belum memberikan keterangan apapun terkait pertemuan tersebut kepada awak media yang sudah menunggunya.  Memang akhir-akhir ini Cak Imin tengah giat bersafari politik dengan menemui sejumlah politikus tanah air. 

Sebelumnya, Cak Imin juga melakukan sejumlah pertemuan dengan beberapa politikus lainnya. Salah satunya mengunjungi Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement