Sabtu 22 Apr 2023 08:30 WIB

Sholat Idul Fitri di DPP Golkar, Airlangga Minta Kader Menangkan Pemilu

Airlangga melaksanakan sholat Idul Fitri di Masjid DPP Golkar.

Rep: Febryan A/ Red: Bayu Hermawan
Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto usai melaksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Ainul Hikmah DPP Golkar, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (22/4/2023).
Foto: Republika/ Febryan A
Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto usai melaksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Ainul Hikmah DPP Golkar, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (22/4/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto melaksanakan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah di Masjid Ainul Hikmah DPP Golkar, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (22/4/2023) pagi. Sebelum sholat dimulai, Airlangga menyampaikan sambutan yang isinya turut membahas Pemilu 2024. 

"Kita ketahui bersama, Syawal artinya peningkatan dan dapat dimaknai di bulan Syawal ini kita dapat meningkatkan kinerja kita, yang positif dan berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara. Kita tingkatkan karya kita dan bagi partai Golkar. Pada Idul Fitri kita bertekad meraih kemenangan, dalam Pemilu 2024," kata Airlangga di Masjid Ainul Hikmah. 

Baca Juga

Karena itu, Airlangga mengingatkan kader Gokar untuk meningkatkan soliditas agar bisa membuat partai berlogo beringin itu memenangkan pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden mendatang.

"Kita tingkatkan soliditas untuk memenangkan di pemilihan legislatif maupun pilpres nantinya. Dengan kerja keras meyakinkan masyarakat, semoga Allah dapat mengabulkan doa Partai Golkar untuk 2024," kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu. 

Selain Airlangga, ada Sekjen Golkar Lodewijk Paulus, Wakil Ketua Umum Golkar Agus Gumiwang, dan Bendahara Golkar Dito Ganinduto yang melaksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Ainul Hikmah. Ada juga Menteri Pemuda dan Olah Raga Dito Ariotedjo dan Aburizal Bakrie. 

Imam Sholat Idul Fitri di Masjid Ainul Hikmah adalah Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Fraksi Golkar, Ace Hasan. Sedangkan khatib berasal dari Majelis Dakwah Islamiyah (MDI), Khoirul Anam. Shalat tampak berlangsung khusyuk.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement