Kamis 20 Apr 2023 23:17 WIB

Berada di Solo, Presiden Jokowi dan Keluarga Nonton Film Guy Ritchie's The Covenant

Guy Ritchie's The Covenant jadi tontonan Presiden Jokowi

Rep: C02/ Red: Erdy Nasrul
Jokowi bersama Jan Ethes bagikan sembako di pasar Legi bagi buruh gendong, Kamis (20/4/2023).
Foto: Republika/Alfian
Jokowi bersama Jan Ethes bagikan sembako di pasar Legi bagi buruh gendong, Kamis (20/4/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO–Jelang lebaran tahun 1444 H, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ir Jokowi menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menonton sebuah film di salah satu mall di Kota Solo. 

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Chief Marketing Communication (Marcom) Solo Paragon Mall Veronica Lahji. "Studio : Premiere, Film : Guy Ritchie's The Covenant, Jam : 21.10," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (20/4/2023). 

Baca Juga

Film yang bergenre action, crime tersebut berjudul Guy Ritchie's The Covenant Film yang disutradarai oleh Ivan Atkinson, Josh Berger, Guy Ritchie, John Friedberg tersebut berkisah tentang upaya seorang penerjemah dari Afghanistan, Ahmed (Dar Salim) untuk menyelamatkan nyawa seorang Sersan Angkatan Darat AS John Kinley (Jake Gyllenhaal). Saat ada janji yang tidak ditepati, John yang berhutang budi kepada Ahmed, kembali ke zona perang untuk menyelamatkan Ahmed dan keluarganya dari ancaman Taliban.

Film itu sendiri diperankan oleh beberapa artis. Diantaranya Jake Gyllenhaal, Alexander Ludwig, Antony Starr, Jonny Lee Miller, Emily Beecham, Rhys Yates, Dar Salim, Fahim Fazli, Bobby Schofield. 

Sebelumnya, saat kedatangannya Jokowi ia disambut hangat oleh masyarakat yang memanggil namanya dan meminta foto. 

"Pak Jokowi, pak Jokowi, foto Jokowi," terik kerumunan. 

Salah satu anak yang ikut dipanggil Jokowi untuk berfoto, Michael (9) mengungkapkan senang dapat berfoto dengan Jokowi. Ia mengaku baru pertama kali bertemu dengan orang nomor satu se Indonesia tersebut. 

"Kita sama teman-teman tadi minta (teriak-teriak) terus sama Paspampres itu bilang pak jokowi terus ditunjuk terus masuk terus foto," kata Michael.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement