Rabu 12 Apr 2023 18:28 WIB

Universitas BSI Tasikmalaya Sukses Gelar E-Sport Mobile Legends 2023

BSI Flash mengungkapkan lomba e-sport Mobile Legend ini diikuti sebanyak 28 tim

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya, sukses menyelenggarakan kegiatan bertajuk BSI Flash (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah).
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya, sukses menyelenggarakan kegiatan bertajuk BSI Flash (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah).

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Dalam rangka memeriahkan HUT BSI yang ke-35, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya, sukses menyelenggarakan kegiatan bertajuk BSI Flash (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah). BSI Flash kompetisi antar siswa sekolah SMA/SMK/MA se-Indonesia dengan berbagai jenis perlombaan, salah satunya lomba e-sport Mobile Legends.

Herlan Sutisna selaku ketua pelaksana BSI Flash mengungkapkan lomba e-sport Mobile Legend ini diikuti sebanyak 28 tim dari 24 sekolah SMA/SMK/MA Sepriangan Timur bahkan ada juga peserta dari kota Banjarmasin. Kegiatan ini digelar pada Sabtu, 1 April 2023 dan dilaksanakan online mulai pukul 09.00 – 17.30 WIB.

“Lomba e-sport Mobile Legends ini menjadi ajang yang tepat bagi siswa/i SMA/SMK/MA sederajat ini telha berjalan dengan lancar, diikuti sebanyak 28 tim dari 24 Sekolah, sekolah terjauh dari Kampus Universitas BSI Tasikmalaya yaitu dari sekolah SMA Muhammadiyah 2 Banjarmasin,” ungkap Herlan dalam rilis yang diterima, Rabu (12/4/2023). 

Ia menambahkan, lomba ini juga dalam rangka ngabuburit di bulan Ramadhan. Menyalurkan hobi yang jadi prestasi dan mendapatkan hadiah. Dari hasil perlombaan ini, juara 1 diraih oleh SMAK BPK Penabur Tasikmalaya. 

“Mereka berhak atas hadiah E-money, E-Sertifikat dan piala. Selain itu seluruh peserta yang mengikuti lomba ini juga akan mendapatkan e-sertifikat lomba e-sport Mobile Legends. Kegiatan lomba e-sport Mobile Legends ini juga didukung oleh startup partner, Digital Creative Center (DCC) dan MTryout, dan MileniaNews.com, PanturaTerkini.com, Bintang Sekolah Indonesia, BSINews, dan KhatulistiwaHits sebagai media partners,” katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement