Rabu 05 Apr 2023 08:01 WIB

Sambut Ramadhan, Universitas BSI Yogyakarta akan Gelar Berbagi Sesama Insan

Berbagi sesama insan merupakan salah satu kegiatan rutin Universitas BSI Yogyakarta.

Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan 1444 H, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta  melalui program BSI Peduli, akan menyelenggarakan kembali program kegiatan Berbagi Sesama Insan, Senin (10/4/2023) berlokasi di Universitas BSI kampus Yogyakarta.
Foto: Universitas BSI
Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan 1444 H, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta melalui program BSI Peduli, akan menyelenggarakan kembali program kegiatan Berbagi Sesama Insan, Senin (10/4/2023) berlokasi di Universitas BSI kampus Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan Ramadhan merupakan bulan yang dapat dijadikan sebagai momentum yang tepat untuk berbagi terhadap sesama. Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan 1444 H, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta  melalui program BSI Peduli, akan menyelenggarakan kembali program kegiatan Berbagi Sesama Insan, Senin (10/4/2023) berlokasi di Universitas BSI kampus Yogyakarta.

Kegiatan yang akan dikemas dalam bentuk workshop dengan tajuk “Workshop Pembuatan Video Pemasaran Produk Menggunakan Aplikasi Filmora”, akan mengundang anak-anak yatim dari Panti Asuhan Yatim Piatu Aisiyah Yogyakarta. 

Erlangga Brahmanto, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Yogyakarta menyampaikan kegiatan berbagi sesama insan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang digelar oleh Universitas BSI kampus Yogyakarta.

“Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi ilmu kepada masyarakat sekitar kampus sebagai bentuk kepedulian Universitas BSI dalam mengimplementasikan ilmu kepada masyarakat umum dan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat,” terang Erlangga. 

Lanjutnya, tak hanya berbagi ilmu terkait pembuatan video pemasaran produk menggunakan aplikasi filmora saja, melainkan juga berbagi peduli dengan membagaikan santunan kepada anak Yatim Piatu Panti Asuhan Aisiyah Yogyakarta. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement