Selasa 28 Mar 2023 23:17 WIB

Buka Bersama Ratusan Yatim Piatu, GP Nasdem Minta Doa Menang Pemilu

GP Nasdem menggelar buka puasa dan doa bersama yatim piatu

Rep: Muhyiddin / Red: Nashih Nashrullah
Buka bersama GP Dasdem pada Selasa (28/3/2023) mengangkat tema “Merajut Keberkahan, Menjemput Kemenangan” dengan sebuah jargon ‘Pemuda Sedekah Puasa’
Foto: Dok Istimewa
Buka bersama GP Dasdem pada Selasa (28/3/2023) mengangkat tema “Merajut Keberkahan, Menjemput Kemenangan” dengan sebuah jargon ‘Pemuda Sedekah Puasa’

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Garda Pemuda NasDem menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu pada Ramadhan 2023 ini. 

Dalam acara yang mengangkat tema “Merajut Keberkahan, Menjemput Kemenangan” dengan sebuah jargon ‘Pemuda Sedekah Puasa’ ini dihadiri 100 anak yatim piatu, bersama dengan pengurus GP NasDem. 

Baca Juga

Kegiatan ini dilakukan di Aula Gedung Kompleks DPR RI Kalibata, Jakarta yang diselenggarkan pada Selasa 28 Maret 2023. 

Plh Ketua Umum GP NasDem, Kresna Dewanata Phrosakh, mengatakan pada sore hari ini pihaknya ingin melihat, bahwa masih diberikan kesempatan duduk bersama memiliki ikhtiar yang ingin memberikan sumbangsih nyata dalam hal kemanusiaan. 

"Dengan kekuatan doa adik-adik semua di sini, doanya langsung tembus ke langit dan insya Allah dijabah doanya," kata laki laki yang akrab disapa kakak Dewa ini, dalam keterangannya, Selasa.   

Dewa meminta kepada adik-adik semua agar Garda Pemuda NasDem dan Partai NasDem dalam menjalankan semua langkah, tujuan dan cita-citanya dapat dipermudah.  

"Insya Allah kita berangkat dari tempat ini senang dan pulangnya juga senang. GP NasDem insya Allah SWT akan melaksanakan kegiatan kemanusiaan lagi kedepannya," kata dia.  

Ketua GP NasDem yang juga Ketua Bapilu Partai NasDem, Prananda Surya Paloh, mengatakan buka puasa dan santunan anak yatim piatu ini untuk memohon keberkahan Allah SWT untuk keluarga besar Partai NasDem. “Di tahun politik yang akan dihadapi Partai NasDem, tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusian, salah satunya dengan buka bersama dengan 100 anak yatim dan santunan untuk mendapatkan keberkahan bulan ramadhan,” kata Prananda.

Dia mengatakan GP NasDem sebagai salah satu sayap utama yang terus bergerak untuk terus melakukan giat-giat sosial. 

Baca juga: Perang Mahadahsyat akan Terjadi Jelang Turunnya Nabi Isa Pertanda Kiamat Besar?

Dengan buka puasa ini ikhtiar GP NasDem memohon kepada Allah SWT melalui doa perantara anak yatim yang akan menembus langit tanpa sekat dan halangan apapun.  

“Dengan doa 100 anak yatim ini, harapan dari GP NasDem yaitu semoga Partai NasDem diberikan kesempatan Allah SWT untuk memperoleh 100 kursi DPR RI dan memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia di 2024,” kata dia berharap.  

Meski begitu, kata dia, acara buka puasa dan santunan anak yatim ini, tetap dengan tujuan utamanya yakni memperoleh ridha dari Allah SWT dan mendapatkan keberkahan bagi Partai NasDem dalam setiap aktivitas dan tujuan-tujuan yang ingin dicapai.  

Hadir juga dalam kegiatan ini anggota DPR RI, Rian Firmansyah Fraksi Partai NasDem dan anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Fraksi Partai NasDem,  Nova Harivan Paloh. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement