Ahad 26 Mar 2023 11:22 WIB

Universitas BSI Kampus Pontianak Kembali Gelar BSI DiginoFest 2023

BSI DiginoFest 2023 akan kembali digelar di Pontianak pada Juni mendatang.

Universitas BSI kampus Pontianak kembali menggelar BSI DiginoFest 2023 pada Juni mendatang.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI kampus Pontianak kembali menggelar BSI DiginoFest 2023 pada Juni mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- BSI DiginoFest 2023 Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) merupakan kegiatan yang membuka peluang kerja dan magang. Setelah sebelumnya sukses dilaksanakan di Gedung Pontianak Convention Center (PCC), pada Agustus 2022 tahun lalu.

Acara serupa juga akan digelar kembali oleh Universitas BSI kampus Pontianak di tempat yang sama pada 9–10 Juni 2023 mendatang. Akan hadir pada acara BSI DiginoFest 2023 di Pontianak yakni Keynote Speaker H Sutarmidji selaku Gubernur Kalimantan Barat, Ir Edi Rusdi Kamtono selaku Walikota Pontianak, Heny Sutiani selaku Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Pontinak.

Baca Juga

Reza Maulana selaku ketua panitia BSI DiginoFest 2023 Pontianak menjelaskan bahwa BSI DiginoFest 2023 menghadirkan sebanyak 25 perusahaan dan 10 wirausaha, yang hadir secara online dan offline.

“Perusahan tersebut umumnya bergerak dalam bidang Perbankan, Perhotelan, Retail, Distributor, Finance, Insurrance, Investasi, SDM, IT, Developer dan Otomotif. Untuk perusahaan online dapat dilihat di website pada laman http://bsidiginofest.com/2023,” ujar Reza, dalam keterangan tertulis, Ahad (26/3/2023).

Reza juga menerangkan, dalam BSI DiginoFest 2023 bertajuk ‘Cuan & Peluang di Era Digital Kreatif’ juga membuka peluang magang yang sangat besar, baik bagi siswa maupun mahasiswa yang ingin mengenal dunia kerja sambil mendapatkan wawasan dan pengetahuan.

“Adanya BSI DiginoFest 2023 ini sangat membuka peluang yang besar bagi yang ingin magang, karena beberapa perusahaan memberikan kesempatan untuk siswa SMA/SMK dan mahasiswa untuk mencoba dan mempelajari industri sambil mereka belajar,” ungkapnya.

Ia berharap, kegiatan BSI DiginoFest 2023 dapat dimanfaatkan peserta baik dari kalangan siswa/i SMA/SMK/ Sederajat, mahasiswa Perguruan Tinggi hingga masyarakat umum dengan sangat baik, untuk mencari peluang kerja dan magang.

“Semoga hadirnya BSI DiginoFest 2023 di Pontianak ini dapat membuka kesempatan dan peluang bagi peserta dalam hal mencari peluang kerja dan magang serta menjadikan program ini untuk menambah pengalaman serta kompetensi diri mereka,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement