Kamis 16 Mar 2023 17:43 WIB

Juru Parkir di Pasar Tasik Cideng Ditusuk Empat Kali Hingga Tewas

Polsek Metro Gambir sedang memburu pelaku penusukan juru parkir yang kabur.

Rep: Ali Mansur/ Red: Erik Purnama Putra
Rekonstruksi pembunuhan (ilustrasi).
Foto: Republika/Eva Rianti
Rekonstruksi pembunuhan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Seorang juru parkir berinisial SRS (45 tahun) tewas ditusuk sebanyak empat kali di Pasar Tasik, Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat (Jakpus). Korban ditusuk oleh orang tak dikenal atau OTK pada Kamis (16/3) sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah melakukan penusukan, terduga pelaku langsung melarikan diri.

"Betul (ada penusukan). Sampai saat ini yang kita ketahui, menurut saksi ada ribut-ribut. Korban dikejar oleh pelaku kemudian ada penusukan. Habis itu pelaku langsung kabur," ujar Kapolsek Metro Gambir, Komisaris Mugia Yarry Junanda kepada awak media di Jakarta, Kamis (16/3/2023).

Menurut Mugia, korban mendapatkan empat luka tusukan. Sebanyak dua kali di area perut, satu kali di dada, dan satu kali di pinggang. Meski kabur, pihaknya telah mengantongi ciri-ciri pelaku dan memburunya. Sementara itu, jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Tarakan, Jakpus.

"Motif masih belum diketahui, masih diselidiki saksi-saksinya. Sama masih dilakukan pengejaran terhadap pelaku," kata Mugia. Selain itu, menurut Mugia, jajarannya telah mengamankan barang bukti penusukan berupa sebilah pisau.

Dia mengatakan, pisau yang digunakan pelaku tertinggal di lokasi kejadian. Pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi. "Sementara yang diamankan ada pisau diduga dipakai oleh pelaku tertinggal di TKP," kata Mugia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement