Rabu 15 Mar 2023 20:13 WIB

Aksi Airlangga Hartarto Nonton Blackpink, dari Pegang Lightstick Sampai Foto Bareng

Aksi Airlangga Hartarto di konser Blackpink dari pegang lightstick hingga foto bareng

Rep: Fergi Nadira/ Red: Bilal Ramadhan
Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan istri menonton konser Blackpink beberapa waktu lalu.
Foto: Twitter Airlangga
Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan istri menonton konser Blackpink beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto, ternyata ikut menonton konser Blackpink di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta akhir pekan lalu. Yang lebih membuat iri para Blink (sebutan penggemar Blackpink), Airlangga dan keluarganya berfoto bersama Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa sesuai konser selesai.

Menurut unggahan yang beredar luas di TikTok, Twitter, dan Instagram, Airlangga bersama sang istri dan keluarganya keciduk tengah menikmati konser bertajuk Born Pink World Tour Jakarta dari tribun spesial GBK. Ia memegang lightstick pink hammer khas girl group asal Korea Selatan (Korsel) itu.

Baca Juga

Bahkan, Airlangga dan keluarga berkesempatan untuk berfoto bersama dengan keempat member Blackpink. Dalam unggahan Partai Golongan Karya (Golkar) di Twitter resminya, Airlangga tampak mengenakan kaus hitam, serta celana dan topi putih. Sedangkan sang istri mengenakan baju kemeja panjang berwarna pink.

"Tadi malam, Ketum DPP Partai Golkar @airlangga_hrt bersama Ibu Yanti Airlangga dan keluarga menonton konser Blackpink di Stadion Gelora Bung Karno #GolkarIndonesia #AirlanggaHartarto #BlackPink #BORNPINKINJKT," kata cicitan Golkar di @golkar_id, seperti dikutip pada Rabu (15/3/2023).

Hal ini pun menjadi sorotan Blink di seluruh Indonesia. Banyak yang kagum dan salut serta terkejut melihat menteri menonton konser girl group Korea.

"Terpantau Pak Menteri Airlangga Hartarto joget joget tipis di konser [bp] nih, Pejabat yang datang konser Blackpink siapa aja guys?" kata akun @Blinkmf.

"Sudah mau tahun pemilu. Tahu aja cara nyari suara," kata komentar warganet lain.

"Cuma Ketum Golkar doang yang foto bareng Blackpink," kata komentar kagum lainnya.

Blackpink dari agensi YG Entertainment berhasil menggelar dua hari konser bertajuk Born Pink di GBK pada Sabtu-Ahad (11-12/3/2023). Konser yang dihadiri 77 ribu orang seharinya dipromotori oleh IME Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement