Rabu 08 Mar 2023 15:22 WIB

Polisi Telusuri Pengemudi Pajero Eksibisionis di Setiabudi

Aksi pengemudi laki-laki memainkan alat vitalnya di mobil viral di media sosial.

Rep: Ali Mansur/ Red: Erik Purnama Putra
Mobil Pajero varian baru (ilustrasi).
Foto: Republika/Eko Supriyadi
Mobil Pajero varian baru (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah video pendek yang memperlihatkan aksi eksibisionis atau onani dari seorang pengemudi Pajero viral di media sosial. Narasi video itu, pengemudi tengah memainkan alat vitalnya di dalam mobil dengan sunroof terbuka di pinggir jalan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan (Jaksel).

Laki-laki tersebut duduk di bangku pengemudi dan memainkan kelaminnya sembari menengok ke arah jembatan penyeberangan orang (JPO). Namun, aksinya berhenti setelah dirinya menyadari jika ada yang merekamnya. Kemudian, laki-laki tersebut bergegas meninggalkan lokasi.

Terkait kasus menjijikan tersebut, Kasi Humas Polres Metro Jaksel, AKP Nurma Dewi mengatakan, pihaknya belum mendapatkan informasi adanya tindakan tersebut. Namun, ia memastikan, aparat bakal memeriksa aksi tak senonoh laki-laki tersebut. Termasuk berkordinasi dengan unit PPA Polres Metro Jaksel.

"Belum, kita belum mendapatkan info. Bakal dicek dulu kita komunikasikan dengan PPA," ujar Nurma saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (8/3/2023).

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement