Senin 06 Mar 2023 17:16 WIB

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Gandeng DCC Bagi Tips Sukses On Job Training

Peserta seminar mendapatkan informasi tentang peluang dan strategi sukses jalani OJT

Digital Creative Center (DCC) Purwokerto dan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan seminar bertajuk Peluang dan Strategi Sukses OJT (On Job Training) SMK di Bidang Multimedia, Broadcasting & Digital Creative. Kegiatan ini dilaksanakan pukul 09.00 hingga 11.00 WIB  yang berlangsung di Aula Kampus Universitas BSI Purwokerto, pada Senin (27/2).
Foto: Dok Universitas BSI
Digital Creative Center (DCC) Purwokerto dan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan seminar bertajuk Peluang dan Strategi Sukses OJT (On Job Training) SMK di Bidang Multimedia, Broadcasting & Digital Creative. Kegiatan ini dilaksanakan pukul 09.00 hingga 11.00 WIB yang berlangsung di Aula Kampus Universitas BSI Purwokerto, pada Senin (27/2).

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Digital Creative Center (DCC) Purwokerto dan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan seminar bertajuk "Peluang dan Strategi Sukses OJT (On Job Training) SMK di Bidang Multimedia, Broadcasting & Digital Creative". Kegiatan ini dilaksanakan pukul 09.00 hingga 11.00 WIB  yang berlangsung di Aula Kampus Universitas BSI Purwokerto, pada Senin (27/2). 

Hadir sebagai pembicara Ibnu Alfarobi selaku CEO DCC atau Lab Alfa-1, Muhammad Rifqi Selaku Pimpinan Redaksi Milenianews, dan Septi Fajarwati selaku General Manager Banyumas Televisi.

Chandra selaku kepala kampus Universitas BSI Kampus Purwokerto mengatakan peserta seminar mendapatkan informasi tentang peluang dan strategi sukses dalam menjalani OJT di bidang multimedia, broadcasting, dan digital creative dari para pemateri.

“Universitas BSI melihat ada peluang OJT bagi siswa/siswi SMK di bidang broadcasting dan dunia digital kreatif yang harus dimanfaatkan dengan baik. Oleh karena itu Universitas BSI dan DCC mengadakan acara ini agar siswa/siswi lebih siap untuk meraih peluang disana,” jelas Chandra pada keterangan rilis Jumat (3/3). 

Sementara itu, Branch Manager DCC Purwokerto Vadlya Maarif mengatakan bahwa panitia menyambut baik partisipasi para peserta dalam acara seminar ini.

“Semua peserta yang antusias hadir tepat waktu dan mengikuti seluruh rangkaian acara dengan baik. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua peserta,” imbuhnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement