Selasa 28 Feb 2023 14:29 WIB

Warga Bekasi Digegerkan Penemuan Dua Jasad Wanita Dicor Bertumpuk di Rumah Kontrakan

Polisi mengamankan seorang pria tergeletak di dalam kontrakan.

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus raharjo
Seorang anggota petugas memasang garis polisi.   (ilustrasi)
Foto: Antara
Seorang anggota petugas memasang garis polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga Harapan Jaya, Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan dua jasad wanita dalam kondisi sudah dikubur dengan cara dicor di bawah tangga di sebuah kontrakan, pada Senin (27/2/2023). Diduga kedua wanita berinisial H (47 tahun) dan Y (28) warga Cakung, Jakarta Timur tersebut korban pembunuhan.

"Di bawah tangga, ditemukan secara bertumpukan. Ditutup dengan coran semen, di bawah tangga, terus di atas ubin," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki, saat dihubungi pada Selasa (28/2/2023).

Baca Juga

Menurut Hengki, penemuan dua jasad wanita itu berawal dari seorang suami yang melaporkan kehilangan istrinya. Kemudian setelah dilakukan pencarian, sepeda motor yang digunakan istrinya sebelum menghilang ditemukan di kontrakan tempat lokasi kejadian.

Lalu saat pintu, pihak kepolisian memergoki seorang pria berinisial P yang tergeletak dilantai sedang menyayat tangan. Namun Hengki mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan apakah pria berinisial P tersebut terduga pelaku pembunuhan terhadap dua jasad wanita yang dicor di dalam kontrakan tersebut.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan serta koordinasi dengan Kedokteran Forensik dan Bareskrim. "Ada seorang laki-laki yang kita jumpai tergeletak di dalam kamar diduga menyayat tangannya. Kita belum tahu (pelaku pembunuhan atau bukan)," tutur Hengki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement