Selasa 28 Feb 2023 03:20 WIB

Cipta Harmoni Luncurkan Klaster Baru Rumah Mewah Orchard Riviera

Orchard Riviera merupakan klaster ketiga dan akan resmi diluncurkan pada Mei 2023

Cipta Harmoni Lestari sebelumnya telah sukses memasarkan cluster Tanglin Parc yang sudah soldout dan cluster Newton Spring yang terjual sebanyak 90 persen. Sementara Orchard Riviera merupakan klaster ketiga dan akan resmi diluncurkan pada Mei 2023 mendatang.
Foto: dok istimewa
Cipta Harmoni Lestari sebelumnya telah sukses memasarkan cluster Tanglin Parc yang sudah soldout dan cluster Newton Spring yang terjual sebanyak 90 persen. Sementara Orchard Riviera merupakan klaster ketiga dan akan resmi diluncurkan pada Mei 2023 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketika sedang membicarakan mengenai rumah idaman, tentunya akan terbayang sebuah rumah yang megah dan luas, dengan atapnya yang tinggi, dan interior yang serba mewah. The Sanctuary Collection yang dikembangkan PT Cipta Harmoni Lestari, mewujudkan impian tersebut dengan menghadirkan Klaster Orchard Riviera di Sentul, Bogor.

Project CEO PT Cipta Harmoni Lestari, Andreas Audyanto mengatakan, impian untuk tinggal di rumah mewah tersebut bisa menjadi kenyataan, di Orchard Riviera, yang merupakan koleksi terbaru baru dari The Sanctuary Collection. Klaster ini, kata dia, adalah rumah idaman yang dibungkus dengan suasana elegan dan mewah.

“Nuansa emas yang diberikan oleh Orchard Riviera mendatangkan suasana upper class living atau tempat tinggal kelas atas. Desain interior yang megah membawakan rasa harmoni dan kemewahan tak terbatas. Klaster ini memberikan pengalaman yang spesial setiap harinya kepada penghuni, dengan kondisi udara yang fresh dan asri serta dihiasi pemandangan gunung dan sungai,” ujar Audyanto.

Cipta Harmoni Lestari sebelumnya telah sukses memasarkan cluster Tanglin Parc yang sudah soldout dan cluster Newton Spring yang terjual sebanyak 90 persen. Sementara Orchard Riviera merupakan klaster ketiga dan akan resmi diluncurkan pada Mei 2023 mendatang.

Audyanto mengungkapkan, klaster Orchard Riviera hadir dengan berbagai fasilitas yang dapat memberikan kenyamanan maksimal kepada penghuni, karena dilengkapi kolam renang, Yoga Park, dan sejumlah fasilitas mewah lainnya. Klaster ini didesain modern dan elegan, yang menjamin mampu mendatangkan rasa nyaman sehari – hari secara maksimal. 

Orchard Riviera akan ditawarkan sebanyak 3 tipe unit, yaitu Tipe 8, 10, dan 12 dengan harga mulai Rp 3 Miliar hingga Rp 14 Miliar. Keunggulan klaster dengan total sebanyak 186 unit ini adalah setiap unit memiliki pemandangan alam asri. 

Namun khusus untuk tipe 12, penghuni dapat menikmati pemandangan luar biasa setiap harinya karena langsung menghadap ke sungai. 

Untuk klaster Tanglin Parc, PT. Cipta Harmoni Lestari telah melakukan serah terima kunci dan unit secara bertahap sejak Agustus 2022 lalu. Ini merupakan komitmen PT. Cipta Harmoni Lestari kepada konsumen dan pembeli Tanglin Parc untuk melakukan serah terima unit tepat waktu. Tanglin Parc sudah terjual habis sebanyak 160 unit hanya dalam kurun waktu 6 (enam) bulan.

Saat ini, The Sanctuary Collection sebagai hunian yang bertajuk The Premium Resort Living by The Mountain juga sedang dalam tahap penyelesaian pembangunan klaster kedua yakni Newton Spring sebanyak 120 unit. Newton Spring dipasarkan mulai dari harga Rp 2,7 miliar hingga Rp 7 miliar per unit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement