Jumat 24 Feb 2023 10:08 WIB

Universitas BSI Kampus Pontianak Beri Kesempatan Raih 2 Ijazah Lewat Sarjana Plus

Universitas BSI Pontianak tawarkan program Sarjana Plus untuk program studi akuntansi

Universitas BSI Pontianak tawarkan program Sarjana Plus untuk program studi akuntansi
Foto: Dok BSI
Universitas BSI Pontianak tawarkan program Sarjana Plus untuk program studi akuntansi

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak, telah membuka  Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2023-2024. Terdapat tiga program studi yang dibuka  yaitu  Sistem Informasi, Teknik Informatika dan Akuntansi . 

Khusus untuk program studi Akuntansi, Universitas BSI Pontianak menawarkan program Sarjana Plus. Program Sarjana Plus memberikan keuntungan kepada calon mahasiswa dapat lulus dengan dua ijazah dalam masa studi 4 tahun. Nantinya mahasiswa dapat menjalani studi Diploma (D3) kemudian langsung dilanjutkan dengan studi program Sarjana (S1).

Dalam program studi Akuntansi Plus tidak hanya memberikan keuntungan memperoleh dua gelar associate spesialis dan sarjana.  Program ini memfasilitasi mahasiswanya kelak memperoleh keterampilan dan pengetahuan di bidang sistem informasi akuntansi dan manajemen keuangan (akuntansi).

Sedangkan pada program studi Sistem Informasi, calon mahasiswa difasilitasi untuk mempelajari bagaimana cara mengelola dan menganalisis informasi dalam organisasi dan bisnis yang memiliki kompetensi sebagai IT Analyst, Business Analyst dan System Analyst.

 

Berbeda dengan program studi Sistem Informasi, program studi teknik informatika lebih fokus pada teori dan praktik pemrograman dan teknologi informasi yang memiliki profil lulusan seperti analis program, software engineer, dan web developer.

Saat ini penerimaan mahasiswa baru 2023-2024 Universitas BSI Pontianak telah memasuki gelombang 2. PMB gelombang 2 ini akan berlangsung hingga 5 April 2023.

Informasi mengenai syarat, prosedur maupun jadwal pendaftaran dapat juga diakses melalui situs web PMB pada https://pendaftaran.bsi.ac.id/, atau download aplikasi PMB BSI di Playstore. Untuk informasi PMB dapat dilihat pada link: bsi.today atau dapat menghubungi bagian administrasi dengan nomor whatsapp 0895-3655-44014.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement