Rabu 15 Feb 2023 14:02 WIB

Ikuti Kompetisi Artikel Populer dan Raih Total Hadiah Rp 35 Juta

Kompetisi Artikel Populer merupakan suatu kompetisi penulisan yang berbentuk ide

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif mengadakan Pergelaran Inovasi dan Kreativitas Mahasiswa Indonesia (PIKMI).
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif mengadakan Pergelaran Inovasi dan Kreativitas Mahasiswa Indonesia (PIKMI).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka menciptakan iklim akademis yang mampu menampung inisiatif dan daya kreasi mahasiswa, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif mengadakan Pergelaran Inovasi dan Kreativitas Mahasiswa Indonesia (PIKMI). Guna mendongkrak prestasi mahasiswa, PIKMI 2023 mengadakan berbagai kompetisi, salah satunya Kompetisi Artikel Populer. 

Suryanto selaku Ketua Pelaksana PIKMI 2023 menjelaskan Kompetisi Artikel Populer merupakan suatu kompetisi penulisan yang berbentuk ide atau gagasan untuk mengembangkan daya analisis mahasiswa terhadap permasalahan yang aktual. 

“Kompetisi ini untuk mewadahi kreatifitas penulisan mahasiswa dalam bentuk ide atau gagasan yang dapat mengembangkan daya analisis mahasiswa. Kompetisi ini dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa/i di seluruh perguruan tinggi di Indonesia. Kegiatan ini terdiri dari perorangan atau individu,” ujarnya dalam keterangan pers, Rabu (15/2/2023). 

Adapun tema yang diusung adalah “Kreativitas dan Inovasi Digital Generasi Milenial dalam Bidang Ekonomi dan Bisnis”, tambahnya. Seluruh peserta yang mengikuti kompetisi tidak dikenakan biaya, dan wajib melakukan pendaftaran pada laman http://bsinatcom.id. 

“Ayo ikuti Kompetisi Artikel Populer dan raih hadiah total 35 juta rupiah. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi laman http://bsinatcom.id atau menghubungi narahubung Kak Ika di nomor whatsapp 089661353879,” ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement