Kamis 09 Feb 2023 15:51 WIB

GP Mania Bubar, Noel: Ganjar Pranowo tak Punya Nyali dan Minim Gagasan

Namun Noel mengakui, Ganjar Pranowo kuat di media sosial.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Andri Saubani
Ketua Umum Jokowi Mania (Joman) sekaligus inisiator GP Mania, Immanuel Ebenezer. Noel sapaan Immanuel hari ini mengumumkan pembubaran GP Mania. (ilustrasi)
Foto:

 

Politisi PDI Perjuangan (PDIP), Andreas Hugo Pareira malah mempertanyakan, sebenarnya kapan relawan-relawan yang menamakan diri GP Mania itu dibentuk. Pasalnya, belum pula terdengar malah tiba-tiba mengumumkan pembubaran diri.

"Kapan pembentukan kok tiba-tiba bubar ya," kata Andreas kepada Republika, Kamis.

Melalui undangan, GP Mania mengundang rekan-rekan media dari cetak, daring maupun elektronik untuk menghadiri konferensi pers pembubaran. Dilaksanakan di Jalan Panglima Polim Nomor 140, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Dalam beberapa kesempatan, Noel, yang juga Ketua Umum Joko Widodo Mania (Joman) menganggap Ganjar Pranowo miskin gagasan dan berbeda dari sosok Jokowi. Noel membantah pembubaran GP Mania merupakan arahan pihak-pihak tertentu.

Terkait itu, Andreas turut mempertanyakan, jangan-jangan selama ini kelompok relawan bernama GP Mania itu memang tidak pernah ada. Sebab, Anggota Komisi X DPR RI itu mengaku tidak pernah tahu kapan relawan GP Mania tersebut dibentuk.

"Jangan-jangan tidak pernah ada, tapi tiba-tiba bubar," ujar Andreas.

 

photo
Serangan Elite PDIP kepada Ganjar Pranowo - (infografis republika)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement