Jumat 20 Jan 2023 12:45 WIB

Beda Kisah Serial Killer Ryan Jombang dan Pembunuhan Berantai Bekasi

Jumlah korban pembunuhan Ryan Jombang mencapai 11 orang.

Rep: Ali Mansur/Teguh/ Red: Teguh Firmansyah
Sejumlah petugas Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri mengambil sampel dari rumah tempat kejadian lima orang yang diduga keracunan di Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (16/1/2023). Menurut polisi pengambilan sampel dari rumah tersebut dilakukan setelah jumlah korban meninggal akibat keracunan bertambah menjadi tiga dan dua korban lainnya masih dalam perawatan di rumah sakit
Foto:

Motif pembunuhan enam korban itu diduga terkait praktik kedukunan atau pesugihan. Dua di antaranya merupakan tenaga kerja wanita (TKW). Petugas juga menemukan seorang balita yang ikut jadi korban pembunuhan. 

Fadil Imran menyatakan, jumlah korban tewas sembilan orang. Di Bekasi, ada tiga orang, di Cianjur empat kerangka ditemukan, satu masih dalam pencarian. Sementara di TKP Garut, satu orang. 

Sejauh ini penyidik telah menetapkan tiga orang sebagai tersangka, yaitu Wowon Erawan alias Aki (60 tahun), Solihin alias Duloh, dan M Dese Solehudin. Ketiganya masih memiliki kaitan keluarga dengan korban di Bekasi.

Wowon adalah suami Maemunah (40) dan ayah kandung NR (5). Dua korban lainnya, Ridwan Abdul Muiz (23) dan Muhammad Riswandi (17) merupakan anak Maemunah dengan mantan suaminya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement