Jumat 20 Jan 2023 12:08 WIB

Kronologi Terungkapnya Pembunuhan Berantai Dukun Aki di Bekasi

Pembunuhan di Bekasi dilakukan karena korban menyimpan rahasia kejahatan dukun.

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
Sejumlah petugas Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri mengambil sampel dari rumah tempat kejadian lima orang yang diduga keracunan di Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (16/1/2023). Menurut polisi pengambilan sampel dari rumah tersebut dilakukan setelah jumlah korban meninggal akibat keracunan bertambah menjadi tiga dan dua korban lainnya masih dalam perawatan di rumah sakit
Foto:

Adapun tindak kejahatan lain yang dilakukan oleh tersangka yang diketahui oleh korban adalah penipuan dengan modus dapat memberikan kekayaan atau pesugihan. Karena Wowon alias Aki dianggap oleh para korbannya memiliki kemampuan spiritual atau dukun. Tidak hanya sekadar melakukan penipuan, dalam aksinya tersangka juga membunuh para korbannya.

 

Sementara untuk total korban sejauh ini ada sembilan orang. Jasad maupun kerangka korban masing-masing ditemukan di lokasi yang berbeda. Di TKP Bekasi, ditemukan tiga orang meninggal dan satu orang selamat. Di TKP Cianjur ditemukan empat kerangka manusia dan satu kerangka dalam pencarian dan di TKP Garut satu orang dikuburkan, setelah sebelumnya dibuang di laut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement