Senin 02 Jan 2023 12:52 WIB

Kakak-Adik Jadi Terduga Pelaku Pembunuhan Remaja di Kawasan BSD

Terduga pelaku dan korban merupakan teman satu tongkrongan.

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus raharjo
Garis Polisi   (Ilustrasi)
Foto: Arief Priyono/Antara
Garis Polisi (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi telah menangkap dua terduga pelaku pembunuhan terhadap remaja berinisial FM (16 tahun) yang jasadnya ditemukan di pinggir Jalan BSD, Pagedangan, Tangerang Selatan. Kedua terduga pelaku tersebut merupakan kakak adik berinisial MI dan MS.

"Pelaku di amankan dua orang kakak adik inisial MI dan MS," ujar Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya AKBP Indriwienny Panjiyoga, saat dikonfirmasi awak media, Senin (2/1/2023).

Baca Juga

Menurut Panjiyoga, pelaku utama dalam kasus pembunuhan seorang remaja tersebut adalah MI. Kemudian kedua pelaku dan korban merupakan teman satu tongkrongan. Namun Panjiyoga belum membeberkan kronologi dan motif pelaku melakukan pembunuhan keji tersebut.

"Mereka berteman satu tongkrongan," kata Panjiyoga

Diketahui jasad korban berinisial FM ditemukan oleh pengendara motor yang melintas di pinggir Jalan BSD, Pagedangan, Tangerang Selatan, pada Ahad (1/1/2023) sekitar pukul 05.47 WIB. Korban FM dalam kondisi tak beryawa dengan luka jeratan pada leher korban dan luka pada kaki kirinya. Dengan temuan adanya luka-luka tersebut, korban diduga merupakan korban pembunuhan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement