Ahad 25 Dec 2022 05:05 WIB

Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Misa Natal di Gereja Katedral Jakarta

Kapolri dan Panglima TNI bertekad mengamankan acara Natal dan Tahun Baru

Rep: Ali Mansur/ Red: Christiyaningsih
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau Misa Natal 2022 di Gereja Katedral Jakarta, Jakarta Pusat, Sabtu (24/12).
Foto: Republika/Ali Mansur
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau Misa Natal 2022 di Gereja Katedral Jakarta, Jakarta Pusat, Sabtu (24/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Laksamana Yudo Margono meninjau malam Misa Natal 2022 di Gereja Katedral Jakarta, Sabtu (24/12/2022) malam. Keduanya tiba di lokasi sekitar pukul pukul 20.15 WIB dan langsung memasuki gedung Gereja Katedral.

"Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ini menjadi berkat sukacita untuk mengungkapkan rasa syukur atas segala kekuatan dalam menghadapi berbagai situasi sulit yang dihadapi bangsa sekaligus sebagai momentul merefleksikan diri agar menjadi insan yang lebih baik," ujar Kapolri di depan jamaat.

Baca Juga

Dalam kesempatan itu, Sigit juga berharap cahaya kasih Tuhan senantiasa memenuhi relung hati yang diberkati sehingga membawa semangat baru menyambut tahun 2023 dan senantiasa menuntun langkah untuk menebarkan cinta kasih. "Dan pesan perdamaian kepada sesama demi terjaganya persatuan dan kesatuan bangsa dalam menggapai Indonesia maju, berdaulat, adil, dan makmur sebagaimana yang kita cita-citakan bersama," harap Sigit. 

Hal senada juga disampaikan oleh Panglima TNI Laksamana Yudo Margono. Ia juga menegaskan bersama Kapolri bertekad untuk mengamankan acara Natal maupun Tahun Baru 2023 ini. Dengan harapan umat Kristiani dapat merayakan Natal dengan penuh kebahagiaan dan keamanan yang terjamin.  

"Mudah-mudahan di Natal ini kita dapat melaksanakan dengan aman dengan lancar dengan penuh kebahagiaan seperti yang sekarang ini kita laksanakan bersama," harap Yudo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement