Senin 19 Dec 2022 21:23 WIB

Doa Orang Tua Antarkan Annita Jadi Wisudawan Terbaik

Setiap orang tua pasti ingin anaknya menjadi seseorang yang berhasil dan sukses

Annita dinobatkan sebagai wisudawan terbaik Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo.
Foto: UBSI
Annita dinobatkan sebagai wisudawan terbaik Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA – Hasil baik yang didapat seseorang tak pernah lepas dari doa orang-orang di sekitarnya, terlebih doa dari kedua orang tuanya. Setiap orang tua pasti ingin anaknya menjadi seseorang yang berhasil dan sukses. Hal tersebut juga dirasakan oleh Annita Wulanndari.

Annita dinobatkan sebagai wisudawan terbaik Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo pada gelaran wisuda di The Rich Jogja Hotel, Yogyakarta, Kamis (15/12/2022). Wisuda Universitas BSI kampus Solo yang ke-2 ini sudah bisa dihadiri lagi oleh pendamping.

Baca Juga

“Saya sangat bangga dan senang sekali. Proses perkuliahan bisa dijalani dengan baik dan menyandang sebagai wisudawan terbaik dari Universitas BSI kampus Solo,” kata Annita kepada media, Kamis (15/12/2022).

Keberhasilan Annita juga tak terlepas dari doa dan harapan orang tuanya. Sutanto Budi Santoso, ayah Annita, juga merasakan hal yang sama. Ia sangat senang dan bangga. “Alhamdulillah sangat senang dan bangga. Sebagai pesan untuk anak saya, jangan besar kepala atau sombong terhadap prestasi yang diraih saat ini,” katanya.

Ia selalu mendukung dan mendoakan anaknya agar bisa sukses menjalani segala aktivitas. Apalagi menurutnya, Annita merupakan anak yang aktif, selalu terlibat dalam kegiatan-kegiatan positif di lingkungan masyarakat.

“Di rumah, Annita termasuk anak yang aktif mengikuti kegiatan-kegiatan positif di masyarakat. Dia juga anaknya selalu patuh terhadap orang tua. Apa yang diraih Annita menjadi kebanggan kami sebagai orang tuanya,” jelas Sutanto.

Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif juga menayangkan secara live prosesi wisuda ini melalui layanan streaming pada Youtube BSITVOfficialChannel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement