Senin 19 Dec 2022 14:35 WIB

Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Jalin Kerja Sama dengan Bank BTPN Syariah

Kerja sama dalam upaya memfasilitasi dan menjembatani mahasiswa dan dunia kerja

 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya melalui BSI Career Center (BCC) kembali melakukan kerja sama dengan Bank BTPN Syariah.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya melalui BSI Career Center (BCC) kembali melakukan kerja sama dengan Bank BTPN Syariah.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya melalui BSI Career Center (BCC) kembali melakukan kerja sama dengan Bank BTPN Syariah. Kerja sama ini dilaksanakan di Universitas BSI kampus Tasikmalaya, pada Kamis (8/12/2022).

Dini Silvi Purnia selaku koordinator BCC Universitas BSI kampus Tasikmalaya mengatakan bahwa kerja sama ini dilakukan sebagai upaya dalam memfasilitasi dan menjembatani mahasiswa dan alumni Universitas BSI kampus Tasikmalaya dengan dunia kerja.

Baca Juga

“Kerja sama Universitas BSI kampus Tasikmalaya dengan BTPN Syariah merupakan kerja sama perpanjangan yang pernah dilakukan kami 3 tahun kebelakang, karena tertuang di MoU (memorandum of understanding) setiap kerjasama berdurasi 3 tahun sehingga setiap 3 tahun sekali pasti harus diperpanjang,” ujar Dini dalam keterangan rilis, Senin (19/12/2022).

Agung Baitul Hikmah selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya menjelaskan, dengan adanya kerjasama ini bisa menjadi peluang untuk mahasiswa dan alumni terserap dalam dunia industri kerja.

“Kerja sama yang dilakukan Kampus Digital Kreatif Universitas BSI kampus Tasikmalaya dengan BTPN Syariah ini mencakup pada perekrutan dalam hal ini Campus Recruitmen, penelitian dan Seminar, kerja sama ini juga diharapkan dapat menjadi peluang untuk para mahasiswa dan alumni untuk bisa terserap didunia kerja,” jelas Agung.

Menanggapi hal ini Niken Trini Tasya Dewi selaku Resourching Officer PT Bank BTPN Syariah Tbk menjelaskan bahwa manfaat kerja sama ini sangat banyak sekali terutama untuk kegiatan Campus Recruitment.

“Manfaat dari kerja sama ini sangat besar buat kami, terutama dalam hal recruitment, karna kami dikejar target juga untuk SDM bahkan kami selalu malaksanakan CR ini setiap 2 bulan sekali mengingat target kami dalam perekrutan SDM cukup tinggi,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement