Jumat 16 Dec 2022 22:43 WIB

Universitas BSI Gelar Campus Hiring Bersama PT IT Group Indonesia

BCC hadir menjembatani mahasiswa dan alumni Universitas BSI berkarier di dunia IT

BCC hadir menjembatani mahasiswa dan alumni Universitas BSI berkarier di dunia IT.
Foto: UBSI
BCC hadir menjembatani mahasiswa dan alumni Universitas BSI berkarier di dunia IT.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif melalui BSI Career Center (BCC) yang kali ini bekerja sama dengan PT IT Group Indonesia (ITG) mengadakan Campus Hiring. Kegiatan ini digelar secara luring pada Kamis (8/12/2022) di Gedung Rektorat Universitas BSI Jalan Kramat Raya No. 98, Jakarta Pusat pukul 09.00 – 15.00 WIB. 

Campus hiring yang bersifat gratis ini mayoritas merekrut lulusan dari program studi Sistem Informasi dan Teknologi Komputer. Fintri Indriyani selaku BCC Corporate Relation menyampaikan melalui acara ini BCC hadir untuk menjembatani mahasiswa dan alumni Universitas BSI untuk berkarier di dunia IT sebagai developer linux dan database system engineer.

Baca Juga

“Saya mendukung penuh kegiatan Campus Hiring untuk memberi peluang kerja ke alumni Universitas BSI. Semoga melalui kegiatan ini, banyak alumni yang tersaring dari campus hiring,” ujar Fintri dalam keterangan rilis, Selasa (13/12/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Yuliana Hutasoit dari Human Resource PT ITG memaparkan company profile PT ITG serta posisi yang tersedia. “Perusahaan ini merupakan pakar teknologi bisnis yang secara inovatif menciptakan dan memberikan solusi transformatif melalui pengalaman pelanggan yang berharga,” ujar Yuliana. 

Dalam acara campus hiring PT ITG bersama Universitas BSI melaksanakan tiga tahapan yaitu psikotes tertulis, teknikal test melalui aplikasi milik PT ITG Indonesia, terakhir psikotes online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement