Kamis 15 Dec 2022 17:03 WIB

Aktif di Luar Kampus Bukan Berarti Mengesampingkan Belajar di Kelas

Fatimah termasuk mahasiswa yang aktif mengikuti kegiatan di luar kelas

Fatimah, mahasiswa dari Program Studi (prodi) Sistem Informasi Universitas BSI kampus Tegal menjadi wisudawan terbaik.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Fatimah, mahasiswa dari Program Studi (prodi) Sistem Informasi Universitas BSI kampus Tegal menjadi wisudawan terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tegal sebagai Kampus Digital Kreatif, menggelar prosesi wisuda ke-5 di Hotel Java Heritage, Purwokerto, pada Selasa (13/12/2022). Kegiatan wisuda ini juga ditampilkan secara live streaming melalui akun youtube BSITVOfficial. Fatimah, mahasiswa dari Program Studi (prodi) Sistem Informasi Universitas BSI kampus Tegal menjadi wisudawan terbaik.

Ia mengaku sangat senang dan tidak pernah menyangka bisa kuliah, sampai lulus bahkan mendapatkan penghargaan wisudawan terbaik. “Alhamdulillah sangat bersyukur dan pastinya senang banget karena tidak pernah terpikirkan akan kuliah, sampai lulus dan dapat penghargaan,” kata Fatimah, saat dihubungi lewat WhatsApp, Rabu (14/12/2022).

Baca Juga

Selama kuliah, Fatimah termasuk mahasiswa yang aktif mengikuti kegiatan di luar kelas, seperti di beberapa organisasi baik diluar kampus maupun di dalam kampus. “Saya sendiri selama perkuliahan aktif di beberapa organisasi baik kampus maupun luar kampus. Saya punya rasa ingin tahu yang tinggi dan suka dengan hal-hal baru. Apalagi hal-hal yang menantang,” jelasnya.

Sementara itu, orang tua Fatimah, Moh Nurdin Darwanto juga merasa senang dan bangga, anaknya menjadi wisudawan terbaik. “Terima kasih sudah membuktikan bahwa kamu bisa kuliah tanpa merepotkan orang tua, malah justru membanggakan orang tua. Semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” kata Nurdin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement