Kamis 15 Dec 2022 16:44 WIB

Aktif di Luar Kampus tak Mengganggu Kuliah dan Jadi Wisudawan Terbaik

Keberhasilan Fathurrohman dalam pendidikannya tak terlepas dari didikan orang tua.

Salah satu wisudawan terbaik, Fathurrohman Al Ubaydillah dari Program Studi (Prodi) Teknik Komputer Universitas BSI kampus Tegal, bikin orang tuanya bangga dan bahagia.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Salah satu wisudawan terbaik, Fathurrohman Al Ubaydillah dari Program Studi (Prodi) Teknik Komputer Universitas BSI kampus Tegal, bikin orang tuanya bangga dan bahagia.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tegal sebagai Kampus Digital Kreatif kembali izinkan pendamping unduk mendampingi wisudawan masuk ke ruang sidang wisuda. Gelaran wisudan Universitas BSI kampus Tegal yang ke-5 ini, berlangsung di Hotel Java Heritage, Purwokerto, pada Selasa (13/12/2022).

Salah satu wisudawan terbaik, Fathurrohman Al Ubaydillah dari Program Studi (Prodi) Teknik Komputer Universitas BSI kampus Tegal, bikin orang tuanya bangga dan bahagia. Bagaimana tidak, pencapaian Fathurrohman sebagai wisudawan terbaik, membuktikan bahwa dirinya eksklusif.

Baca Juga

Nina Min Lusiyanti sebagai orang tua Fathurrohman mengatakan, dari sekian ratus orang anaknya menjadi orang yang eksklusif. Tentu saja perasaan haru dan bangga tak bisa Nina sembunyikan juga.

“Alhamdulillah, anak saya jadi wisudawan terbaik. Dari sekian ratus wisudawan anak saya menjadi orang yang eksklusif. Mudah-mudahan apa yang telah dicapainya ini, semoga ilmunya bisa bermanfaat untuk orang banyak,” ujarnya Nina.

Selain itu, keberhasilan Fathurrohman dalam pendidikannya ini, juga tak terlepas dari didikan orang tua. “Fathur anaknya penurut. Kami sebagai orang tua tidak merasa susah mengurus dia. Jadi kecil sampai sekarang tidak ada hal-hal yang bikin repot. Allah menganugerahkan seorang anak yang soleh, pintar dan taat kepada kami. Semoga nanti berimbas baik bagi diri Fathur sendiri, bangsa, negara dan agama,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement