Selasa 13 Dec 2022 13:36 WIB

Anies Bersama Istri Bagikan Kenangan di Pernikahan Kaesang

Anies dan istri mendoakan Kaesang-Erina dan ucapkan selamat ke Presiden Jokowi.

Anies Baswedan bersama sang istri menghadiri pernikahan Kaesang-Erina.
Foto: Instagram Anies
Anies Baswedan bersama sang istri menghadiri pernikahan Kaesang-Erina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Gubernur DKI Anies Baswedan dan sang istri Fery Farhati membagikan foto bersama ketika menghadiri resepsi pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang, di Solo pada Ahad (11/10/2022). Anies bersama sang istri merasa terhormat bisa hadir dalam resepsi itu.

Keduanya juga mendoakan agar Kaesang-Erina menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan warrahmah. Anies bersama istri juga mengucapkan selamat ke Presiden Joko Widodo dan ibunda Iriana yang berhasil mengantarkan putra-putrinya ke jenjang pernikahan.

Baca Juga

Berikut  foto serta ucapan kenangan yang dibagikan oleh Fery Farhati dan ditautkan langsung ke laman Instagram Anies Baswedan, Selasa (13/11/2022.   

Sebuah kehormatan tentunya bisa hadir di hajatan putra-putri Presiden Republik Indonesia. Dari mulai acara ngunduh mantu Mas Gibran @gibran_rakabuming , pernikahan Mbak Kahiyang @ayanggkahiyang , dan sekarang resepsi Mas Kaesang dan Mbak Erina @kaesangp @erinagudono.

Disetiap kehadiran, kami tidak sekedar mengucapkan selamat kepada mempelai namun juga kepada kedua orangtua pasangan pengantin, yang telah berhasil menghantarkan anak-anaknya sampai ke jenjang pernikahan.

Kami meyakini bahwa dalam setiap upacara pernikahan, ada banyak sekali hikmah yang bisa kita ambil dari momen-momen yang ada. Baik bagi kami sebagai suami istri, dan bagi kami sebagai orangtua.

Bagi kami sebagai suami istri, hari itu menjadi momen untuk menengok kembali masa awal pernikahan. Mensyukuri keberkahan yang sudah kami terima untuk bisa terus bersama hingga saat ini. Momen untuk mengingat masa pengantin baru seraya mendoakan semoga keberkahan berlimpah bagi pasangan baru agar bisa langgeng dan penuh kasih sayang selamanya.

Bagi kami sebagai orangtua, hari itu menjadi doa yang penuh kesungguhan agar kami agar bisa menuntaskan tugas kami sebagai orangtua dalam menghantarkan anak-anak kami.

Alhamdulillah Ibu Iriana dan Bapak Jokowi @jokowi sudah tuntas menjalankan tugasnya sebagai orang tua. Menghantarkan putra-putri yang baik budinya untuk membangun keluarga bahagia.

Ibu Iriana dan Bapak Jokowi telah menjadi guru yang baik bagi anak-anaknya dalam membangun keluarga. Semoga kami bisa mengikuti jejak Ibu dan Bapak.

Sekali lagi selamat untuk Ibu Iriana dan Bapak Jokowi.. Selamat juga untuk kedua mempelai yang berbahagia.. InsyaaAllah ini adalah awal terbentuknya keluarga bahagia, sakinah, mawaddah, warrahmah.. Aamiin YRA

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement