Senin 14 Nov 2022 06:25 WIB

Putra Jokowi Keluhkan Pelayanan Maskapai Batik Air

Kaesang Pangarep terbang ke Bandara Juanda, tapi kopernya malah ke Bandara Kualanamu.

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep mengeluhkan pelayanan maskapai Batik Air.
Foto: Republika/Erik Iskandarsjah Z
Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep mengeluhkan pelayanan maskapai Batik Air.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep mengeluhkan pelayanan maskapai Batik Air. Hal itu lantaran Kaesang yang menempuh penerbangan ke Bandara Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, namun koper yang dibawanya malah menuju Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatra Utara.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya, tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," katanya melalui akun Twitter @kaesangp dikutip Republika di Jakarta, Senin (14/11/2022). Kaesang menyindir pelayanan Batik Air dengan mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang dilakukan hingga kopernya bisa terpisah jauh darinya.

Dia pun berkelakar jika memang antara dirinya dan koper yang dibawa sudah tidak satu arah perjalanan. "Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan," kata Kaesang.

Baca juga : Batik Air Minta Maaf ke Kaesang yang Mendarat di Bandara Juanda

Dia pun beberapa kali membuat status yang intinya menunggu kehadiran koper. Kaesang menyentil pelayanan Batik Air yang dianggap tidak profesional. "Nunggu koper," katanya.

Kaesang juga me-retweet beberapa status pengikutnya yang menyinggung kasus eks vokalis Dewa, Ari Lasso yang sempat ditinggal Batik Air di Bandara Changi, Singapura, beberapa waktu lalu. Warganet pun menganggap, pelayanan Batik Air tidak diskriminasi lantaran baik vokalis terkenal dan anak RI 1 juga mendapat perlakuan sama.

"Kemarin Ari Lasso, sekarang Kaesang. Bukti bahwa Batik Air adalah perusahaan yang objektif dalam membuat kesalahan alias gak pilih-pilih. Kabeh di trabas loss," kata akun @A_A_Moll yang di-retweet Kaaesang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement