Senin 17 Oct 2022 16:32 WIB

Beredar Kabar Leslar akan Gelar Konser Cinta Bersemi Kembali, Ini Faktanya

Lesti baru saja mencabut laporan KDRT dengan terlapor suaminya, Rizky Billar.

Hoaks Konser Cinta Leslar
Foto: Instagram Indosiar
Hoaks Konser Cinta Leslar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beredar flyer akan digelarnya "Konser Cinta Leslar (Lesti-Billar)  Bersemi Kembali". Dalam flyer itu disebutkan konser akan digelar pada Minggu, 23 Oktober 2022, pukul 20.00.

Kabar ini pun sontak menjadi perbincangan hangat netizen. Mengingat Rizky Billar masih terjerat kasus hukum dalam perkara kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Lesti Kejora. 

Baca Juga

Lesti baru saja mencabut laporan, tapi kasusnya masih berjalan. Sementara itu, Billar ditangguhkan penahanannya. Pihak Indosiar yang disebut akan menayangkan konser tersebut membantahnya.

"Halo bestie Indosiar, menanggapi berita yg beredar, Indosiar meluruskan bahwa tidak benar dan tidak ada 'Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali' yang diselenggarakan oleh Indosiar," demikian penjelasan dari pihak Indosiar di akun Instagram-nya, Senin (17/10/2022).  

 

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan memberikan penjelasan megenai Lesti Kejora yang mencabut laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya sendiri bernama Rizky Billar.

 

Polisi menegaskan bahwa pencabutan laporan bukan berarti kasusnya secara otomatis selesai. Namun, tetap ada proses dan apalagi Rizky Billar telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

“Nanti ada judulnya perdamaian kita pertemukan, kita undang jadi itu memang ada mekanismenya semua. Jadi bukan tiba-tiba dicabut otomatis selesai urusannya,” tegas Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dihubungi wartawan, Jumat (14/10).

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement